Fashion

Sistersel, Multi-Brand Store Dengan Koleksi Fashion Dan BeautyTerlengkap

by Ashfia Fuada Ersterina on 21 Dec, 2021
Community Executive

sumber foto: instagram @puputfebriina.

Kamu para penggemar fashion dan beauty, tentunya sudah tak asing lagi dengan dua brand ikonik asal lokal, yaitu Brun-Brun Paris dan Sophie Martin. Telah memanjakan para perempuan lewat berbagai produknya selama bertahun-tahun, kini brand yang berada di bawah naungan PT. Omnichannel Retail Indonesia tersebut kembali memberi kejutan lewat peluncuran “Sistersel”. Store berkonsep multi-brand yang menawarkan produk fashion dan beauty dengan harga affordable
Sebelum diresmikan sebagai gerai offline, Sistersel merupakan platform e-commerce yang diluncurkan pada akhir tahun 2020, dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Untuk memperluas jangkauannya, Sistersel mentransformasi semua gerai Brunbrun Paris menjadi toko offline. Kehadiran gerai Sistersel terbaru di Jakarta ini disebut-sebut akan menjadi multi brand store terbesar dan pertama di Indonesia.

Dengan tagline-nya, yakni “Affordable, fashion, beauty for everyone”. Sistersel telah mengkurasi lebih dari 50 brand kecantikan lokal yang tengah digemari di kalangan para beauty enthusiast. Mulai dari Whitelab, Scarlett Beauty, Implora, Emina, Holika-Holika, hingga Focallure. Tak hanya produk kecantikan saja, Clozetters. Kamu juga akan dimanjakan lewat hadirnya berbagai fashion items menarik di sini. Seperti di antaranya tas, makeup pouch, dan jam tangan. 
“Peluncuran toko offline Sistersel menjadi babak baru untuk industri retail di Indonesia. Sistersel akan menjadi multi-brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty termasuk brand yang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia; Sophie Martin dan Brunbrun Paris. Langkah bisnis ini terlihat cukup berbeda di saat belanja e-commerce sedang diminati namun kami malah membuka gerai fisik Sistersel,”ujar Bruno Hasson, CEO Omnichannel Retail Indonesia. 
Ke depannya, Sistersel siap menjadi toko multi-brand dengan konsep O2O commerce yang terbesar di Indonesia dengan jangkauan luas di seluruh penjuru nusantara yang bernuansa Perancis yang chic dan modern. Sampai akhir kuartal I/2022, Omnichannel Retail Indonesia akan mentransformasi 50 gerai Brunbrun Paris menjadi Sistersel, dan dilanjutkan dengan rencana pembukaan 160 toko baru di seluruh Indonesia. Seperti Pematang Siantar, Pamekasan, dan Manokwari. 
Bagi kamu yang penasaran dengan gerai multi-brand terbaru ini. Langsung saja kunjungi store Sistersel yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap, kamu juga bisa mengintip akun Instagram @sistersel_id. Happy shopping, Clozetters!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty