Fashion

Sophie Martin Released Bags For This Season

by on 12 Mar, 2015

Warna pastel selalu menjadi pilihan warna yang paling favorit untuk sebagian perempuan. Alasannya, warna ini selalu sukses membantu tampilan terkesan cantik dan feminin. Itu sebabnya, Sophie Martin memilih nuansa warna pastel yang mendominasi rangkaian koleksinya kali ini. 

Sederetan tas dalam sentuhan warna-warna lembut, sengaja dihadirkan untuk menyambut musim panas. Mulai dari tas Blanch bermotif bunga yang multifungsi, dan bisa dipakai sebagai ransel, hingga tas Aurore yang hadir dalam desain klasik dan simpel. Kombinasi warna spring/summer yang kental pada keduanya membuat koleksi ini wajib dimiliki oleh kamu yang ingin tampil fashionable.

Bagi kamu yang ingin merefleksikan sisi playful, tas Frence dengan model totebag yang ringkas, sempurna untuk dibawa saat berlibur.

Tas Ouville dalam dua tone warna cerah cocok untuk kamu yang berkarakter kasual dan dinamis. Shift dress bisa menjadi padana pilihan yang tepat untuk tas ini.

Dan untuk kamu, konsumen setia Sophie Paris, mulai tanggal 1 Maret 2015 lalu, telah digelar Program Garansi Sophie Delivers Happiness, khususnya untuk tas merk Son Altesse Sophie dan Signature. Program ini merupakan sebuah terobosan servis lebih, bagi seluruh konsumen. Dengan garansi 6 bulan, kamu pun akan mendapatkan ganti tas yang sama.