Fashion

Sophie Paris: What's On May

by Cynda Adissa Lianita on 24 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: Sophie Paris
Bulan Mei adalah bulan penghujung musim semi sebelum kamu siap bermandikan cahaya matahari selama tiga bulan ke depan. Masih bingung dengan inspirasi gaya dan kecantikan untuk menyambut musim panas? Sophie Paris siap menemani kamu untuk menyambut musim panas dengan beragam koleksi yang semakin lengkap. Mulai dari tas, pakaian, aksesoris, alas kaki hingga kosmetik hadir dengan tren terkini, kualitas terbaik, dan harga terjangkau. 
Seperti apa sih fashion dan beauty items terbaru dari Sophie Paris? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Tas Mignola dan Dompet Fawnia

Sumber foto: Sophie Paris
Koleksi tas dan dompet dari Sophie Paris tidak perlu diragukan lagi. Pilihan model kasual, modern, dan simpel siap menemani aktivitas di musim panas. Tas Mignola dan Dompet Fawnia ini hadir dengan kombinasi warna merah-biru dan ungu-biru yang mengedepankan simplicity. Keduanya terbuat dari kulit imitasi yang berkualitas.

2. Jam Teana

Sumber foto: Sophie Paris
Must have item! Ingin tampil gaya saat libur musim panas? Kenakan Jam Teana yang dilengkapi dengan 3 strap unik agar kamu bisa tampil dengan berbeda gaya setiap harinya.

3. Creamy Compact Foundation

Sumber foto: Sophie Paris
Tidak hanya fashion items, Sophie Paris juga memiliki rangkaian koleksi kosmetik. Salah satunya adalah Creamy Compact Foundation yang sangat travel friendly. Kekurangan pada wajah juga bisa tertutupi berkat formula smart focus powder dalam Creamy Compact Foundation. Kandungan porcelain effect powder juga membuat kulit tampak cerah dan botanical hydrating system yang berfungsi menjaga kelembapan kulit.

4. Precision Eye Pen dan Wonder Volume Waterproof Mascara

Mata merupakan kunci dari kecantikan setiap perempuan. Mata juga sebagai jendela dunia yang akan selalu menemanimu menikmati keindahan musim panas tahun ini. 
Sumber foto: Sophie Paris
Kamu bisa mencoba produk Perecision Eye Pen, pensil mata dengan bentuk kuas presisi untuk menciptakan garis tegas pada mata. Wonder Volume Waterproof Mascara dilengkapi dengan aplikator khusus untuk menebalkan bulu mata. Formula yang waterproof membantu kamu mendapatkan tampilan bulu mata yang ber-volume dalam kegiatan apa pun.