Fashion

#SpectrumofCallie, An Inspiring Concept Store By Callie

by Annisa Muthia on 16 Jul, 2019
Community Executive

Di tengah maraknya fenomena berbelanja online, persaingan di dunia ritel tentu semakin ketat. Banyak brand yang memilih menutup toko fisik karena biaya operasional yang lebih besar. Oleh karena itu, dibutuhkan penyegaran dan terobosan yang menarik, seperti concept store dengan tema unik yang baru saja dibuka oleh brand lokal Callie.

 

Berdiri sejak tahun 2017, brand Callie memiliki misi untuk mendukung para perempuan agar memiliki kebebasan menjadi apa yang mereka inginkan. Menyuguhkan berbagai pilihan pakaian dan aksesoris, Callie percaya bahwa bagaimanapun seseorang terlihat, mereka pantas untuk merasa menarik dan terlihat mengagumkan.

Setelah selama ini menyuguhkan pengalaman berbelanja virtual melalui web store-nya, Callie membuka concept store pertamanya di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Berhiaskan instalasi dan interior dengan warna cerah dan menyegarkan, toko fisik bertemakan #spectrumofcallie ini tak hanya menawarkan keseruan berbelanja, tetapi juga memanjakan mata para pelanggannya. Terdapat sebuah sofa pit di tengah ruangan yang menambah kesan estetis dari keseluruhan toko, sekaligus mendukung kenyamanan dalam berbelanja dan berinteraksi.

Sumber foto: Instagram @olivedecor.id

Keunikan #spectrumofcallie tak hanya terletak pada instalasi dan interior toko, tetapi juga terlihat pada berbagai aktivitas di acara pembukaan, Sabtu, 13 Juli 2019 lalu. Berkolaborasi dengan tim styling Marshella Jastine, Callie menyediakan Ikebana Canape, dimana para tamu yang datang bisa ikut berkreasi dalam men-styling canape yang disediakan oleh Bata Patisserie. Terdapat juga photo booth, keseruan personalized T-shirt, suguhan gelato dari ABOUT US, serta hiburan musik sepanjang acara berlangsung.

Sumber foto: Instagram @batapatisserie

 

Ingin mengunjungi #spectrumofcallie? Kamu bisa datang ke lantai 1 West Mall, Grand Indonesia.