Fashion

Style Up Your Day With Antiiqa

by Viena Rissanty on 17 Apr, 2018
Community Executive

Brand lokal khususnya dalam bidang fesyen kini berkemang secara pesat. Model yang unik dan harga yang terjangkau membuat brand lokal menjadi incaran banyak orang, apa lagi kualitasnya yang tak kalah saing. Banyak dari brand lokal menjual produknya secara online untuk memudahkan penjual maupun pembeli.
Kali ini Clozette ID Review bekerja sama dengan Antiiqa yang merupakan salah satu online shop fashion hijab ready to wear. Selalu menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, antiiqa memiliki moto “Style Up Your Days”. Penasaran dengan pengalaman saya dan Clozetter lainnya bersama Antiiqa, simak selanjutnya.
Koleksi busana Antiiqa tentunya dapat dipakai oleh kalangan umum dengan desain yang sederhana namun tetap elegant. Saya sendiri sangat menyukai perpaduan warna baju Antiiqa yang lembut namun tetap memberikan kesan cerah. Setelah melihat-lihat koleksi Antiiqa melalui instagramnya @antiiqahijab, saya memilih Salsa Set berwarna biru yang terdiri dari atasan dan bawahan.
Sebagai pengguna Scoliosis Brace, saya sering kesulitan dalam memilih pakaian yang pas dan nyaman. Saya memutuskan untuk mengenakan atasan Salsa Set sebagai dress yang cocok untuk digunakan ke kantor maupun jalan santai. Walaupun saya menggunakan Scolio Brace, saya tetap merasa nyaman karena bahannya yang halus dan tidak panas saat dikenakan.
Pemesanan Antiiqa dapat melalui kontak yang tercantum dalam biodata Instagram @antiiqahijab. Tidak usah khawatir, Antiiqa sangat fast respon dalam menanggapi pesanan pelanggannya. Proses pengiriman hanya memakan waktu satu hari sejak melakukan pembayaran. Berikut pengalaman beberapa Clozetter bersama Antiiqa.
Star Clozetter Rima Suwarjono
Sumber foto: Star Clozetter RimaSuwarjono
Rima memilih Anya Top purple dan Haura Pants pink yang terlihat begitu colorful saat dikenakan. “Untuk segi kualitas jahitan dan bahan semuanya tergolong nyaman-nyaman aja di aku” jelas Rima. Selain menjual produknya di online shop Antiiqa juga sering membuka booth-nya diacara IFW.
Star Clozetter Jssicanovia
Sumber foto: Star Clozetter Jssicanovia
Star Clozetter Jssicanovia mengatakan project ini memiliki tantangan tersendiri dalam melakukan mix and match agar cocok untuk ia kenakan. Jessica memberikan dua tampilan yang berbeda dengan Salsa Set. Tampilan pertama, Jessica menggunakannya sebagai dress yang terlihat begitu feminin. Selanjutnya, Jessica memberikan tampilan boyish dengan memadukan celana Salsa Set bersama kemeja polos.
Roswitha Jassin
Sumber foto: Clozetter RoswithaJassin
Kara Dress Maroon dan Hamidah Square Hijab berwarna mocca menjadi pilihan Clozetter Roswitha. Roswitha menjelaskan bahwa Kara Dress memiliki ukuran all size sehingga dapat dikenakan dengan berbagai macam ukuran tubuh. Tetap tampil cantik dan stylish Kara dress memiliki lesreting pada bagian depan, sehingga mudah digunakan untuk busui.