Fashion

Style Up Your Journey With Yamaha

by Cynda Adissa on 10 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew
Tepat tanggal 5 Maret 2016, pada hari Sabtu lalu, ClozetteCrew kembali menyelenggarakan gathering bersama para member atau para Clozetters. Clozette Blogger Babes Gathering kali ini, Clozette bersama dengan Yamaha Indonesia menyuarakan sepeda motor keluaran terbaru dari Yamaha yang didesain untuk para perempuan. Pada gathering kali ini juga turut mengundang pembicara, yaitu Raya Kitty (pembalap perempuan dan aktris), Yovita Liwanuru (Miss Scuba Indonesia 2012), Dr. Mega dari Clinic Click House dan Mas Ikhsan dari pihak Yamaha Indonesia.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Clozette's Blogger Babes Gathering with Yamaha berlangsung di Foodism Kemang, Jakarta Selatan. Meskipun acara sempat tertunda karena kedatang para peserta yang sedikit terlambat, tetapi acara tetap dapat berjalan dengan lancar. Dipandu oleh MC cantik, Rachel Tampubolon, yang membangun suasana menjadi lebih santai dan mengasyikkan.
Raya Kitti pun memperkenalkan diri dan menceritakan perjalanan menjadi seorang pembalap wanita. Kesukaannya pada dunia laki-laki membuat Raya tampak tomboy dan mencintai dunia balap. Awalnya, Raya mengaku bahwa iya sering melakukan balap motor liar di tempat ia bermain dengan teman-temannya. Akhirnya, salah satu teman Raya memperkenalkan Raya pada dunia balap sungguhan dan membuat Raya menjadi Pembalap Road Race Nasional.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Lain halnya dengan Yovita Liwanuru, tidak seperti Raya yang memang menyukai kendaraan bermotor. Yovita hanya menggunakan kendaraan bermotor disaat tertentu saja. Rasa kecintaannya dengan keindahan bawah laut Indonesia membuat Yovita sering berpergian ke berbagao objek wisata. Seringkali, hal inilah yang membuat Yovita merasakan tantangan untuk berkendara di daerah yang rata-rata memiliki jalanan yang belum rapih dan tidak rata.
Baik Raya dan Yovita pun mengakui bahwa sebelumnya kendaraan matic yang ada di Indonesia belum sepenuhnya pas untuk perempuan. Menyenangkan sekali saat mengetahui ada kendaraan bermotor dibuat khusus perempuan seperti produk Yamaha Indonesia yang baru saja diluncurkan, yaitu New Fino 125 Blue Core.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Mas Ikhsan dari pihak Yamaha Indonesia juga berbagi informasi tentang New Fino 125 Blue Core yang baru diluncurkan. New Fino 125 Blue core hadir dengan desain yang stylish and beautiful menyesuaikan keinginan perempuan. Selain itu, motor ini juga dirancang menjadi lebih ringan dan lebih tipis yang disesuaikan dengan tubuh perempuan pada umumnya. So, tidak perlu khawatir karena New Fino 125 Blue Core hadir untuk menjawab semua pertanyaan para perempuan. 
Baca juga: Selengkapnya tentang New Fino 125 Blue Core 
Menjadi perempuan mandiri memang menyenangkan, apalagi jika dapat berkendara dengan motor impian. Namun, bukan berarti para perempuan harus mengenyampingkan urusan kulit wajah. Dr. Mega dari Click House menyarankan untuk selalu menggunakan helm dan masker untuk berkendara sebagai upaya menghindari dari debu dan kotoran.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Jika akan menghadiri suatu acara, sebaiknya tidak berdandan sebelum berkendara. Wajah yang kotor justru memicu munculnya masalah pada kulit. Sebaiknya para pengendara berdandan saat tiba di lokasi. Wajah pun akan terlihat lebih cerah karena tidak tertutup debu dan kotoran. Jangan lupa untuk selalu mengenakan sunblock dengan SPF yang tinggi untuk memproteksi wajah dari sinar UV yang berbahaya.
Setelah sesi sharing dan tanya jawab selesai, di luar area Foodism telah menunggu 2 New Fino 125 yang siap digunakan untuk test drive. Raya dan Yovita pun ikut mencoba motor keluaran terbaru ini. Menurut mereka, New Fino 125 ini sangat ringan dan sangat nyaman digunakan untuk berkendara. 
Sumber Foto: ClozetteCrew
Sumber Foto: ClozetteCrew
Para peserta lainnya juga satu persatu mencoba kebolehan dari motor matic andalan Yamaha. New Fino 125 ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna yang cantik, seperti tipe Elegant Stylish dengan warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam), sedangkan Sporty Stylish tersedia dalam warna Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).
Waktu menunjukkan pukul 12.30, tidak terasa sudah waktunya makan siang. Seluruh peserta, pembicara, dan ClozetteCrew pun menikmati makan siang sembari bersenda gurau. Oh ya, pada event kali ini juga terdapat booth foto lucu. Peserta boleh berfoto sepuasnya dan bisa mendapatkan foto yang dicetak secara langsung, lho!
Sumber Foto: ClozetteCrew

. Permainan ini dimainkan secara berpasangan, salah satunya harus menutup mata mereka dan memilih outfi yang akan dikenakan oleh pasangannya. 

Acara pun diakhiri dengan penutupan dari MC dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara hari ini. See you on the next event, Clozetters!