Fashion

STYLEHAUS X I.K.Y.K Luncurkan Busana “Premium Modest Wear”

by Viena Rissanty on 27 Jan, 2018
Community Executive

Meningkatnya minat belanja online di Indonesia, membuat online shop di media sosial berlomba-lomba untuk menarik perhatian pelanggan. Tidak hanya sekedar melihat produk yang dijual, kepercayaan menjadi hal utama bagi seluruh calon pembeli. Maka dari itu E-Commerce menjadi pilihan banyak pelanggan untuk berbelanja, salah satunya JD.ID.
Memiliki tag line ‘Make joy happen’, JD.ID secara resmi mengumumkan sekaligus meluncurkan kolaborasinya dengan fashion label lokal, yaitu I.K.Y.K (I Know You Know) di bawah private label – STYLEHAUS pada November 2017 lalu. Berasal dari dua kata Style dan Haus, sebagai private label berdiri di atas tiga pilar yaitu, Kecantikan, Kualitas, dan Harga yang terjangkau.
I.K.Y.K sendiri merupakan sebuah label fashion siap pakai yang dikenal dengan materialnya ramah lingkungan. Pilihan bahan dan desain yang disediakan tentunya nyaman, santun, namun tetap terlihat elegan dengan mengkombinasikan warna earthy. Kolaborasi STYLEHAUS x I.K.Y.K diharapkan bisa menjadi terbosan di ranah fashion tanah air bagi kamu yang ingin tampil dalam balutan busana modest wear.
Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID mengatakan “STYLEHAUS menjadi label fashion JD.ID yang ikonik, khas dan memiliki posisi unik di hati para konsumen kami sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu. Kini Berkat terobosan berupa kolaborasi dengan I.K.Y.K, kami harap hal ini akan menambah inspirasi bagi para pelanggan kami dan para peminta industry fashion dan kreatif di Indonesia untuk terus berinovasi melalui karya terbaik sehingga dapat selalu mendukung tumbuh kembangnya ekonomi kreatif”.
Sebagi salah satu e-dagang yang berani meluncurkan private fashion label, JD.ID memiliki komitmen pada kualitas barang serta customer experience. “Hal ini yang membuat saya bangga dan antusias untuk berkolaborasi dengan STYLEHAUS. Kolaborasi ini juga sesuai dengan misisi I.K.Y.K yakni memberi alternatif baru untuk premium modest wear yang berkualitas namun dengan harga terjangkau” Jelas Anandia Marina Putri Harahap selaku Creative Director I.K.Y.K.
Tersedia 19 pakaian dan 4 tipe scarf, STYLEHAUS x I.K.Y.K dan beberapa koleksi yang menjadi favorit adalah atasan bergaya asia, outer, dan juga oversized shirt. Jika kamu gemar mix and match pakaian, koleksi yang dikeluarkan merupakan multifungsi seperti, scarf yang bisa dijadikan hijab atau aksesoris pelengkap. Kamu dapat membeli STYLEHAUS x I.K.Y.K hanya di JD.ID dengan mengakses langsung www.jd.id dengan kisaran harga Rp 29.000 sampai dengan Rp 798.000.