Fashion

Stylish! Intip 5 Inspirasi Outfit First Date Ala Artis Korea

by Annisa Muthia on 23 Jul, 2022
Community Executive

Clozetters, adakah di antara kamu yang tengah mempersiapkan kencan pertama? Tentu di momen mendebarkan ini, kamu ingin tampil optimal untuk meninggalkan first impression yang baik. Pilihan outfit yang sesuai menjadi salah satu kunci agar penampilanmu tetap stylish tanpa terkesan berlebihan.

Nah, kali ini Clozette ingin membagikan 5 inspirasi outfit ala artis Korea yang bisa kamu tiru ketika first date nanti. Yuk, intip selengkapnya di ulasan berikut!

Jihyo TWICE

Sumber foto: Instagram @_zyozyo 

Leader dari Kpop group TWICE ini dikenal akan gayanya yang casual dan manis. Seperti perpaduan kaos berwarna coklat keabuan dengan denim skirt, dan aksesori belt hitam yang ia kenakan pada foto di atas. Kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan pearl necklace dan sunglasses agar semakin stylish ketika berfoto. Jangan lupa kenakan sneakers atau flat shoes agar jalan-jalanmu semakin nyaman, Clozetters!

Joy Red Velvet

 

 

Sumber foto: Instagram @_imyour_joy

Jika Clozetters suka tampilan feminin dan anggun, style Joy Red Velvet bisa jadi pilihan. Cocok untuk melengkapi tampilan fancy dinner, kamu bisa menggunakan mini dress dengan aksen square neckline, lalu tambahkan aksesori berupa kalung untuk mempermanis keseluruhan penampilan. Agar semakin elegan, tambahkan simple heels juga, ya! 

Bae Suzy

Sumber foto: Instagram @skuukzky

 

Ingin picnic date bersama pasangan kencanmu? OOTD ala Bae Suzy yang chic dan boyish bisa kamu tiru, Clozetters. Pilih dress berwarna cerah, lalu lengkapi penampilan dengan leather jacket, beret hat, dan boots hitam. Look ala Bae Suzy ini tak hanya membuat tampilanmu semakin segar, namun juga manis dan stylish!

 

Rosé BLACKPINK

Sumber foto: Instagram @roses_are_rosie

 

Museum merupakan destinasi kencan yang sering dikunjungi berkat nuansa romantis dan karya seni yang memanjakan mata. Jika Clozetters berencana mengunjungi museum bersama pasangan kencan, gaya Rosé BLACKPINK yang chic dan effortless cocok untuk kamu coba. Kombinasi atasan turtleneck hitam, denim jeans, dan sepatu heels atau sneakers akan menambah kesan cool pada keseluruhan penampilanmu.

Agar terlihat semakin classy, kamu bisa mengenakan MARHEN.J Charron Bag – Grey. Tas ini bisa digunakan sebagai hand bag atau sling bag, sangat versatile untuk melengkapi penampilanmu! 

 

Lee Sung Kyung

Sumber foto: Instagram @heybiblee

 

Last but not least, we got Lee Sung Kyung. Gayanya yang effortless dan stylish cocok sebagai inspirasi first date-mu kelak. Intip saja kombinasi oversized white shirt dengan bagian lengan digulung, denim jeans, dan loafers putih yang terkesan casual namun tetap fashionable.

 

Style Lee Sung Kyung ini paling cocok dipadukan dengan MARHEN.J Rico Mini – Sand Beige untuk membuatmu terlihat manis tanpa kesan berlebihan. Agar tampilanmu semakin menarik, jangan lupa lengkapi dengan aksesori seperti kalung, gelang, anting, dan cincin.

Itu dia 5 inspirasi outfit ala artis Korea yang bisa kamu pakai saat first date. Buat Clozetters yang ingin belanja perlengkapan outfit first date nanti, kamu bisa berkunjung ke MARHEN.J HALLyU Fest di Laguna Atrium, GF, Central Park pada tanggal 27-31 Juli 2022.

Tak hanya berbelanja, kamu juga bisa bertemu aktris cantik Seorina (Seol In Ah), pemeran drama Korea ‘Business Proposal’, lo! Cukup beli produk apapun dari MARHEN.J, lalu stay tune di Instagram iStyle.id untuk tahu informasi selengkapnya.

Selain meet and greet dengan Seorina, Clozetters juga bisa mengikuti beauty class, workshop, dan kompetisi lainnya yang dijamin seru dan menyenangkan. Akan ada banyak brand fashion dan beauty Korea yang bisa langsung kamu coba, lo! Menarik bukan? Langsung catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, ya!