Fashion

Summer Outfit Ideas A La Sonia Eryka

by Syafira Dewi Prawita on 22 Sep, 2021
Community Executive

image source: instagram @soniaeryka

Musim panas identik dengan matahari yang lebih terik dan hawa yang terasa lebih kering. Namun dibalik itu semua, musim panas memungkinkan kita untuk lebih ekspresif terhadap pilihan Outfit yang dikenakan. Outfit musim panas biasanya memiliki bahan yang ringan dan nyaman, selain itu warna-warnanya yang cerah serta motifnya yang menarik juga dapat membuat liburan musim panasmu terasa lebih ceria.
Salah satu fashion influencer yang dikenal dengan outfit penuh warna dan motif yang eye-catching adalah Sonia Eryka. Gadis asal Jakarta ini menapaki karier di bidang fashion melalui blog pribadinya yang ia mulai sejak duduk di bangku kelas 3 SMP. Kakak dari rapper Brian Immanuel ini dikenal dengan gaya berpakaiannya yang unik serta pemilihan warnanya yang berani. Yuk, intip outfit penuh warna a la Sonia Eryka yang bisa dijadikan inspirasi untuk liburan musim panas.

Monochrome Outfit
Tak harus berwarna hitam putih, monochrome outfit berarti menggunakan satu warna yang sama dan senada dalam keseluruhan outfit. Kali ini, Sonia Eryka memilih warna kuning cerah yang dapat meningkatkan energi positif saat memakainya. Sonia memadupadankan cropped sleeveless top dan celana bermotif gingham berwarna senada yang membuatnya terlihat semakin stylish dan playful.
 
Color Blocking Outfit
Tampil berani dengan color blocking outfit saat liburan musim panas bisa jadi menyenangkan, lho, Clozetters! Pilihan warna yang tepat bisa membuat tampilanmu terlihat stand out seperti Sonia Eryka dengan pilihan warna pink dan kuning untuk Outfit-nya kali ini. Sonia terlihat sangat stylish dengan padu padan pink square neck top beraksen ruffle dan midi skirt berwarna dasar kuning, membuat tampilannya yang ceria menjadi pusat perhatian.

Batik Flowy Dress
Berlibur musim panas menggunakan batik juga merupakan ide yang bagus, lho! Sonia Eryka memilih pink flowy dress dengan motif batik kebanggaan Indonesia. Tak lupa ia juga membawa tas anyaman sebagai aksesori pelengkap serta flat shoes berwarna kuning yang makin melengkapi tampilan stylish perempuan kelahiran 1993 ini.
 
Casual Outfit with Bright Color
Musim panas rasanya belum lengkap tanpa aktivitas berjemur. Sonia Eryka mengenakan knit halter tank top berwarna hitam untuk berjemur di musim panas, Buka hanya membuat penampilan terlihat lebih fashionable, halter tank top juga nyaman dikenakan untuk beraktivitas saat cuaca sedang panas dan hawa terasa kering. Sonia memadukannya dengan basic yellow trousers untuk tampilan yang lebih kasual, warnanya yang kuning membuat outfit kali ini terlihat ceria, stylish, dan santai pada saat yang bersamaan.