Fashion

Summer’18 Collection, I AM Pomelo

by Viena Rissanty on 15 Mar, 2018
Community Executive

Hari Perempuan Internasional tidak hanya sekedar merayakannya dengan bunga, melainkan perayaan atas pencapaian wanita secara global untuk kesetaraan gender. Pomelo ikut berkontribusi dengan mengeluarkan kampanye bertajuk I AM POMELO yang mempercayai bahwa setiap perempuan memiliki keunikan gaya tersendiri.
Terus mengikuti dan memenuhi perkembangan perempuan modern saat ini, Pomelo menyajikan koleksi berbagai gaya dan kegiatan yang dapat digunakan pada pagi hingga malam hari. Mudah dipadukan, koleksi Pomelo memiliki elemen desain yang tergambarkan dengan baik seperti luaran yang memiliki kesan feminine, Two Toned Daisy Kimono dilengkapi corak floral, Rainbow Striped Tie Waist Culottes, celana motif print dengan nuansa terang, dan V Neck Striped Ruffle Jumpsuit.
Menyambut Summer’18, Pomelo juga mengajak setiap perempuan untuk berpartisipasi menunjukkan siapa dirinya di media sosial dalam rangka mengapresiasi keunikan yang berbeda dengan hashtag #IAMPOMELO. Berasal dari Bangkok, fast-fashion ini memiliki produk baru yang dikeluarkan setiap minggunya dan akan menambah varian pilihan gaya.
Tersedia di IOS dan Android Pomelo menawarkan diskon 20% off dan layanan gratis pengiriman pada order pertama dengan garansi 365 hari serta metode pembayaran cash on delivery yang sangat memudahkan pelanggan. Menyukai belanja online, tentunya akan lebih menarik jika produk yang kamu inginkan dapat dilihat secara langsung. Pomelo telah hadir dengan toko barunya yang dapat ditemukan di Bangkok.