Fashion

#SummerLooksGoodOnYou, A Rip Curl X Women's 10K Collaboration!

by Tirza Kanya Bestari on 19 Jul, 2022
Community Executive

Rip Curl, merek ternama yang menjual baju renang, meluncurkan kembali kampanye “Summer Looks Good On You” di Indonesia. Kampanye ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua perempuan dari berbagai identitas dan latar belakang dapat menikmati musim panas (summer) tanpa kecuali. Di samping itu, Rip Curl juga ingin mempromosikan agar perempuan tidak takut untuk beraktivitas di bawah sinar matahari, khususnya aktivitas olahraga yang dilakukan di pantai seperti berlari, berenang dan berselancar. Because summer indeed looks good on us, right? 

Mengapa Women’s 10K?
Gamelia Hermawanti, Marketing Manager Rip Curl menyatakan bahwa mereka berkolaborasi dengan Women’s 10K dalam peluncuran kembali kampanye #SummerLooksGoodOnYou karena mereka ingin menyampaikan bahwa, melalui kampanye tersebut, mereka ingin mendukung perempuan untuk berolahraga dengan nyaman bersama Rip Curl. Bahwa semua perempuan tanpa memandang latar belakang dan identitasnya untuk menikmati summer bersama.

Beriringan dengan kampanye ini, Rip Curl mengeluarkan dua koleksi Bikini & Swimwear dan koleksi Run Swim Surf. Dalam mendesain bikini dan swimwear, Rip Curl memahami apa yang dibutuhkan oleh perempuan saat melakukan olahraga air seperti berenang dan berselancar, mulai dari bikini yang tahan lama dalam terjangan ombak (namun tetap terlihat bagus) hingga model one-piece yang modis, atasan renang yang mudah dipadupadankan, dan bawahan berpinggang tinggi (high-waisted). Clozetters, koleksi ini adalah must-have items! Bahannya sangat nyaman, modelnya unik nan lucu, semakin yakin bahwa summer looks good on us! Each of usGrab yours, girls!
Nah, peluncuran koleksi Run Swim Surf ini diluncurkan dengan kampanye #SummerLooksGoodOnYou yang ingin mendukung seluruh perempuan di Indonesia untuk terus aktif bergerak tanpa memandang identitas dan latar belakang. Kampanye ini dirayakan dengan acara #SummerLooksGoodOnYou: Girl’s Day Out, kegiatan kolaborasi dengan Women’s 10K di Pondok Indah Water Park, 16 Juli 2022.

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty