Fashion

Tampil Cantik Saat Lunar New Year? Yuk Intip Desain Baju Bercorak Oriental

by Viena Rissanty on 29 Jan, 2018
Community Executive

Indonesia merupakan negara yang beragam akan budaya, sehingga memiliki kebiasaan dan keyakinan yang berbeda. Mengucapkan syukur, doa, dan harapan baik dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya merayakan Chinese New Year yang identik degan warna merah dan pertunjukan barongsai. Tak tertinggal merayakannya dengan makan malam bersama keluarga, tentunya kamu ingin tampil cantik dengan baju bercorak oriental. 
Berkontribusi dalam perayaan Chinese New Year, Pomelo mengeluarkan koleksi bertajuk Lunar New Year, dengan mengeluarkan lebih dari 50 pilihan gaya yang terdiri dari pakaian dan aksesoris. Mengemasnya dengan elemen tradisional, mulai dari motif hingga siluet yang bernuansa feminine dengan sentuhan desain modern yang masih membawa corak oriental.
Pomelo menawarkan koleksinya dengan kerah mandarin, mini floral satin A-line dress serta pilihan warna merah terang yang bold dan vibrant di beberapa outfit seperti collarless button up tie wrist shirt, dan tie waist v-necked crop jumpsuit. Selain itu Pomelo juga menawarkan desain cheongsam dengan collar piped floral top. Berbagai pilihan yang tersedia  dalam koleksi Pomelo Lunar New Year, bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 269.000 yang dirilis pada 23 Januari 2018.
Merupakan brand berasal dari Bangkok, Pomelo memiliki 2 lini yaiu Pomelo Studio dengan pilihan gaya sleek&trendi dan  Pomelo Soho yang menyediakan pilihan gaya fresh&funky. Tentunya dengan menggunakan aplikasi Pomelo yang tersedia di IOS da Android, kamu bisa mendapatkan penawaran diskon 20% off untuk orderan pertamamu.