Fashion

Tampil Menarik Saat CNY Dengan ALLEIRA Batik

by Viena Rissanty on 16 Jan, 2018
Community Executive

Warna merah menggambarkan sejahtera dan kuat, barongsai melambangkan kesenangan dan kebahagiaan. Kedua hal tersbut tentunya identik dengan Chinese New Year, yang telah dinanti saat ini. Terus mengobarkan semangat dalam memajukan industri mode tanah air yang berkualitas, ALLEIRA Batik menghadirkan koleksi Chinese New Year bertema “Orient Express”
Mengharapkan perjalanan yang membawa kebahagiaan dan kesuksesan, setiap motif yang dikeluarkan oleh ALLEIRA Batik memiliki simbol dari kegembiraan, kemewahan, keceriaan, kesuksesan, dan optimisme dalam sebuah perjalanan. Tentunya perjalanan yang berkembang ke arah yang lebih baik demi sebuah tujuan yang baik.
“Kali ini detil motif yang ALLEIRA pakai adalah bunga lotus dan crysan yang dimodifikasi dengan tetap memadukannya pada motif-motif tradisional seperti sulur bunga. Selain itu ornamen lainnya juga menghiasi rangkaian koleksi imlek tahun ini. Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan design yang modern serta detil khas tahun baru Tiongkok.” Ujar Anita Asmaya Sanin (Creative Director ALLEIRA)
Berbeda dengan koleksi sebelumnya, ALLEIRA memilih warna sogan, hitam, putih, dan coklat untuk memberikan nuansa tradisional yang khas, untuk koleksi terbarunya. Tak tertinggal ALLEIRA menampilkan kesan anggun dengan menyediakan warna gradasi cerah, seperti hijau, kuning, dan ungu yang diharmonisasikan. 
Memberikan banyak pilihan untuk dikenakan, ALLEIRA Batik menyediakan baju ready to wear dan semi cocktail dengan detail kerah tinggi atau cheongsam. Menampilkan dengan material berkualitas seperti, hand woven silk dan cotton jacquard, ALLEIRA Batik membuat koleksinya dengan siluet fitted, loose and loose fitted.