Fashion

Tampil Stylish Dengan Statement Earrings

by Cynda Adissa Lianita on 21 Sep, 2016
Content Writer

Sumber foto: Clozetter Angelajess
This article is in partnership with Orami by bilna
Beberapa perempuan mungkin berpikir bahwa pakaian, sepatu, dan tas saja sudah cukup menunjang penampilan mereka. Ada pula yang berpikir bahwa penambahan aksesoris akan membuat penampilan mereka terlihat berlebihan dan tidak cocok untuk dipakai sehari-hari. Padahal aksesori bisa menjadi statement yang menunjang penampilan mereka. Menggunakan aksesori unik juga bisa menjadikanmu pusat perhatian, lho, Clozetters!
Salah satunya adalah statement earrings. Aksesori ini biasanya digunakan saat menghadiri pesta atau acara khusus untuk memberikan kesan mewah dan glamor. Namun, tahukah kamu bahwa statement earrings juga bisa dipadukan dengan outfit kasual. Outfit apa saja sih yang cocok dipadukan dengan aksesoris tersebut?
Sweater
Sweater merupakan padanan yang paling pas untuk kamu yang ingin tampil kasual. Coba gunakan salah satu statement earrings dengan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan sweater yang dipakai. 
T-shirt
T-shirt menjadi salah satu item untuk menciptakan tampilan kasual, karena ringan dan santai. Jadi, kenapa tidak pakai salah satu statement earrings yang bisa membuat penampilan kasualmu makin chic? 
Sumber Foto: Clozetter Katherin
Maskulin
Pasti kamu suka sekali menggunakan padanan hitam. Nah, baju hitam mampu memberikan sisi feminim jika kamu menyematkan statement earrings berwarna elegan seperti emas atau perak.