Fashion

Tampil Stylish Di Hari Imlek Dengan 4 Brand Lokal Berikut

by Annisa Muthia on 28 Jan, 2019
Community Executive

Sumber foto: @mandarinpeony

Tak kalah penting dengan momen tahun baru masehi, Tahun Baru Imlek tentu sangat ditunggu-tunggu oleh etnis Tionghoa. Identik dengan pembagian angpao dan menyaksikan aksi barongsai, hari raya ini juga diperingati dengan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Ketika memperingati hari besar, kamu tentu ingin tampil lebih istimewa. Jika belum menentukan outfit yang akan dikenakan, tak ada salahnya untuk melirik 4 brand fesyen lokal yang mengeluarkan koleksi khusus Chinese New Year di bawah ini.

AVGAL

Sumber foto: @avgal_collection

Bertajuk "Kaze Hikaru", koleksi Hari Raya Imlek AVGAL bernuansa merah maroon dan warna-warna pastel seperti abu-abu muda, beige, dan lilac. Terdiri dari atasan, celana, dan terusan, AVGAL tetap mengedepankan cuttingan-nya yang modern dan loose. Koleksi “Kaze Hikaru” dipatok mulai dari Rp 199.000,- untuk atasan dan celana, hingga Rp 379.000,- untuk set atasan-bawahan.

Mandarin Peony

Sumber foto: @mandarinpeony

Kolektor cheongsam pasti sudah tak asing dengan brand yang satu ini. Berdiri sejak tahun 2012, Mandarin Peony konsisten memproduksi cheongsam ready-to-wear terbaik untuk perempuan Indonesia. Tetap dengan cuttingan klasik yang elegan, kamu bisa menjumpai terusan tradisional ini dalam berbagai motif dan warna. Ingin melihatnya langsung? Kamu bisa datang ke stockist Mandarin Peony yang terletak di Jakarta, Surabaya, Medan dan Singapore.

SOECAH

Sumber foto: @soecah_

Berbalut warna soft pink dan crimson red, SOECAH mengeluarkan koleksi LUNAR 19 yang terdiri dari berbagai atasan, terusan, dan baju set. Berkisar antara Rp 700.000,- hingga Rp 2.050.000,-, koleksi terbaru SOECAH sangat cocok untuk melengkapi acara dinner-mu bersama orang yang spesial.

CARA WOMAN

Sumber foto: www.carawoman.co

"Tale of Birdie Bloom" dari CARA WOMAN menampilkan koleksi feminin yang khas berbalut warna merah maroon, pink, dan abu-abu. Aksen renda, fringe dan drape juga diperlihatkan dalam koleksi terbaru ini. Jika ingin memakainya ketika Hari Imlek mendatang, kamu harus memesan secepatnya karena koleksi ini merupakan koleksi pre-order.