Beauty

Tap -Tap For Fresh Skin

by Viena Rissanty on 14 Feb, 2022
Community Executive

Sebagai pemilik kulit kering toner merupakan skincare favorit saya. Terkadang saya menggunakan toner hingga beberapa layer disesuaikan dengan kondisi kulit pada saat itu. Tak hanya memberikan rasa segar, toner mampu melembapkan dan menyiapkan kulit saya untuk menerima skincare selanjutnya.
Kecintaan saya menggunakan toner membuat saya sering kali bergonta-ganti, mengeksplorasi toner baik produk dalam mau pun luar negeri. Beberapa waktu lalu Mineral Botanica mengirimkan produk terbarunya, yaitu Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection by Anita Loeki. Tentunya kesempatan ini membuat saya sangat bersemangat untuk mencobanya.
Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection by Anita Loeki mengklaim terdapat 5 manfaat dalam 1 botol yang mampu mengatasi masalah kulit usia 20 tahun. Produk ini diciptakan dari latar permasalahan Anita Loeki sebagai Co-Founder Mineral Botanica yang memiliki autoimun, sehingga kulitnya begitu sensitif dan mudah breakout. Kabar baiknya lagi, Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection by Anita Loeki juga dapat digunakan oleh ibu hamil.
Terdapat tiga kandungan unggulan, yaitu Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid. Tak heran toner ini dapat mengatasi kulit kering dan mencerahkan dalam dua minggu pemakaian secara rutin. Namun, untuk efek menyamarkan tanda penuaan saya belum merasakannya sehingga tak sabar menghabiskan satu botol Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection agar mendapatkan hasil yang maksimal. Adapun kandungan natural pilihan lainnya yang menyempurnakan Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection, yaitu Extract Rosa Damascena Flower Water, Chamomilla Recutita Flower Extract, Centela Asiatica, dan Red Seaweed.
Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection by Anita Loeki memiliki tekstur cair layaknya air. Ringan digunakan, toner ini dapat menyerap ke dalam kulit dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket. Tidak ada aroma mengganggu yang tercium pada toner ini sehingga sangat ramah untuk kamu yang sensitif dengan wewangian kosmetik. Pada petunjuk, kamu dapat menggunakan Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection by Anita Loeki 3 – 4 tetes yang dituangkan pada kapas atau tangan. Lalu, aplikasikan ke seluruh wajah bersih dan tunggu hingga kering.
Saya menggunakan Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection by Anita Loeki sesuai dengan kondisi kulit saya. Memiliki kulit yang sangat kering, biasanya saya menggunakannya sebanyak dua layer. Saya lebih senang menuangkannya ke tangan lalu tap-tap dengan lembut ke wajah. Untuk menambah kesegaran biasanya saya simpan di ruang suhu dingin atau lemari es.
Mineral Botanica Glow Elixir Treatment Essence, Private Collection by Anita Loeki telah hadir sejak tanggal 25 Januari 2022. Kamu bisa mendapatkan dengan mudah di Mineral Botanica Official Tokopedia seharga Rp199.000,-.
Nah, jika kamu ada waktu luang tak ada salahnya memaksimalkan kerja skincare dengan memijat wajah. Banyak sekali metode pijatan wajah untuk melancarkan peredaran darah, mengencangkan kulit, dan mengikis lemak. Salah satu alat yang bisa kamu gunakan adalah face roller. Kamu dapat melihat tutorial di Youtube menggunakan face roller yang benar, seperti di bawah ini.