Fashion

Tetap Stylish Meskipun Hanya Mengenakan Kaos

by Diva Apresya on 18 Oct, 2016

Sumber Foto: FashionGum.comBeberapa orang lebih senang mengenakan kaos di dalam rumah atau ketika sedang bersantai-santai saja. Padahal jika dipadukan dengan pakaian lainnya, kaos bisa membuatmu tampil selayaknya it girl, lho. Kamu bisa mengenakannya ke acara pesta hingga acara berkelas seperti fashion week. Berikut ini inspirasi dan tipsnya.

LOOK #1

Sumber Foto: Best Top world fashion models
Lipat lengan kaos hitammu sehinga bentuknya melancip. Padukan dengan bawahan kulit berwarna sama untuk menciptakan tampilan grunge yang edgy.

LOOK #2

Sumber Foto: Chic Trends
Kaos oversized panjang selutut seperti ini bisa jadi opsi saat kamu akan eksplorasi ke tempat-tempat liburan. Padukan dengan aksesoris ransel dan sepatu ankle boots agar lebih maksimal. Oh ya, pastikan kamu juga mengenakan celana pendek ya, Clozetters!

LOOK #3

Sumber Foto: Fashion Tag Blog
Tidak ada kata “biasa-bisa” saja untuk menggambarkan perpaduan kaos dan jeans. Coba cari jenis kaos yang punya gambar atau graphic yang kamu suka. Tambahkan suspender untuk mempercantiknya.

LOOK #4

Sumber Foto: Periscope Girl
Jangan hanya bermain aman. Padukan kaosmu dengan berbagai perhiasan warna metallic untuk menghasilkan kesan yang sedikit glamour.

LOOK #5

Sumber Foto: Fashion Tag Blog
Kaos putih polos tetap bisa membuat penampilanmu menganggumkan jika dipadukan dengan bawahan yang sesuai. Contohnya ripped jeans seperti ini.