Fashion

The Executive Rilis Uniform Defile, Dukung Tim Indonesia.

by Lidya Michelle on 27 Jul, 2018
Community Executive

Sumber foto: THE EXECUTIVE

Menyambut perhelatan Pesta Olahraga Asia Terbesar pada bulan Agustus – September 2018 nanti, THE EXECUTIVE, brand apparel produksi PT DELMIRABRANDS Kharisma Busana didaulat menjadi official partner untuk mendukung Tim Indonesia yang akan berkiprah pada acara besar tersebut. Sehubungan dengan hal ini THE EXECUTIVE mengadakan event press conference yang betempat di LOTTE Shopping Avenue, Lantai 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi THE EXECUTIVE dapat dipercaya untuk membuat design dan memproduksi uniform defile (seragam) bergaya smart casual dan chic dengan potongan slim fit yang akan dikenakan oleh para atlet Indonesia dalam seremoni pembukaan dan penutupan Kejuaraan Olahraga Terbesar Antar Negara Asia di tahun 2018 ini.

Tujuan kolaborasi ini adalah untuk mengobarkan semangat para atlet nasional termasuk kepada calon-calon atlet penerusnya di masa depan, sehingga mereka mampu meraih prestasi yang membanggakan nama Indonesia di mata Asia, bahkan dalam skala Global. Selain itu Thomas Farial selaku President Director PT DELMIRABRANDS Kharisma Busana juga menuturkan bahwa tujuan lain dari kolaborsi ini adalah untuk mengangkat brand lokal dan mengapresiasi brand lokal lainnya.

Press Conference kali ini turut menghadirkan tiga dari enam atlet nasional yang merupakan duta Tim Indonesia yaitu, Pungky Afriecia (atlet voli), Eko Yuli Irawan (atlet angkat besi) dan Arki Wisnu (atlet bola basket). Ketiganya hadir dengan mengenakan uniform delife yang di design khusus oleh THE EXECUTIVE dengan tema merah putih untuk membangkitkan semangat patriotisme dan nasionalisme, Perpaduan dua warna yang merupakan identitas bendera negara Indonesia yang digabungkan dengan batik bermotif Parang sebagai lambang semangat yang tak pernah padam dan pantang menyerah.

Rita Zulkaidarati selaku General Manager Brand THE EXECUTIVE juga menambahkan bahwa uniform defile ini juga dilengkapi dengan scraf dan hijab bermotif batik Parang untuk seragam atlet wanita serta aksesori berupa pocket square untuk seragam atlet pria dengan batik bermotif Parang yang dikombinasikan dengan motif Nitik sebagai simbol keberkahan dan kemenangan.

Erick Thohir, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, mengungkapkan bahwa dirinya berterimakasih untuk antusiasme dan dukungan yang datang dari masyarakat Indonesia kepada semua atlet yang akan bertanding, “Tiket sudah terjual sebanyak 50% dan pasti akan sold out, padahal acara masih bulan depan.” Ketiga atlet juga menyatakan pernyataan senada, di mana dukungan tersebut sangat berarti bagi mereka.

Di akhir acara untuk mengikat perjanjian kerjasama, Erick Thohir menandatangani kesepakatan dengan disaksikan oleh Thomas Farial, President Director PT DELAMIBRANDS Kharisma Busana dan Rita Zulkaidarati, General Manager Brand THE EXECUTIVE.

Sumber foto: THE EXECUTIVE

Menyambut Hari Kemerdekaan pada bulan Agustus, THE EXECUTIVE melincurkan seri T-Shirt khusus bertema Indonesia. Terbuat dari bahan cotton yang nyaman dikenakan, koleksi ini terdiri dari lima design berkonsep modern minimalis. T-shirt seharga Rp 149.900,- ini mulai dipasarkan pada tanggal 26 Juli 2018 di 32 store THE EXECUTIVE di seluruh Indonesia.