Fashion

The MOST Stylish OOTD From Clozette Ambassadors

by Elin Ivana on 09 Jan, 2015

Tanpa terasa kita sudah berada di pertengahan Bulan Januari 2015, Kami telah menyiapkan 5 OOTD terbaik dari Fashion Community Clozette Indonesia minggu lalu. Jika kamu masih bingung mengenai pakaian yang tepat untuk tahun baru, maka ini saat yang tepat untuk melihat 5 OOTD terbaik dari kami! Let’s get inspired, ladies!

1. Theresia Juanita 

Ketika warna merah, putih dan hijau menjadi sangat dominan saat natal tiba, Kamu dapat mencoba warna seperti gold atau silver untuk tampilan yang glamour dan elegan di tahun baru. Memadukan gaun dengan warna gold dengan heels bewarna nude dapat membuatmu terlihat feminin.

2. Jennifer Bachdim 

Jika kamu ingin terlihat sedikit cool, kamu dapat memadukan OOTD kamu dengan warna yang sangat minim, misalnya hitam dan abu-abu. Dengan menggunakan warna yang sangat minimalis dan cenderung gelap, akan membuat tampilanmu terlihat keren tapi santai.

3. Michelle Hendra  

Jika kamu fans dari basic pattern, Jangan khawatir, kamu tetap dapat terlihat stylish dengan memilih model dari pakaian yang kamu kenakan, misalnya dengan menggunakan crop top dan rok maxi selutut dapat menjadi pilihan yang tepat.

4. Wynne Prasetyo 

Kaos, Jegging dan kamu telah siap untuk pergi! Jika kamu sangat menyukai gaya casual tapi tetap terlihat trendy, kamu tetap terlihat stylish. Gunakan atasan dengan motif polos dan jegging motif favoritmu. Pilihan jegging dengan warna hijau, biru atau hitam akan membuat tampilanmu tetap terlihat stylish.

5. Veren Lee 

Ketika gaya feminin telah menjadi fashion mainstream, kamu tetap dapat terlihat cantik dengan gaya boyish dan edgy, padukan crop top dengan high waist jeans, ikatkan kemeja favoritmu di pinggang kamu untuk terlihat boyish. 

In the end, kamu akan tetap terlihat lebih stylish jika kamu percaya diri. Selamat bereksperimen!