Fashion

The Ultimate Color Combo For Your Outfit

by Syafira Dewi Prawita on 27 Mar, 2022
Community Executive

whowhatwear.com

Banyak cara untuk memulai hari dengan menyenangkan, salah satunya adalah memilih dan memadupadankan pakaian yang akan digunakan untuk beraktivitas seharian. Tapi, nggak jarang kegiatan memilih pakaian justru membuat mood kita berantakan karena tak kunjung menemukan padanan outfit yang pas.
Sebenarnya banyak hal yang menyebabkan kita sering kesusahan menemukan padanan outfit yang dirasa cocok, namun yang akhir-akhir menarik perhatian saya adalah kombinasi warna. Bukan rahasia lagi, kalau kombinasi warna dari outfit yang kita kenakan bisa jadi faktor penting penunjang penampilan yang tentu saja membuat percaya diri sang pemakai semakin tinggi.
Kalau kamu masih bingung menentukan padanan warna untuk outfit-mu hari ini, nggak perlu khawatir karena saya sudah merangkum beberapa outfit color combination yang menjadi favorit saya belakangan ini. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lanjut!
Pinkish Salmon and Muted Blue
Image source: whowhatwear.com
Saya selalu teringat es krim atau cotton candy saat mengenakan kombinasi warna ini, karena perpaduan warna pinkish salmon dan muted blue terlihat manis dan ceria. Kombinasi kedua warna ini dapat membuat tampilanmu terlihat lebih eye-catching namun tetap terkesan subtle.
Navy Blue and Burnt Orange
Image source: popsugar.com
If there’re two colors that screams 2022, that would be blue and burnt orange. Nggak bisa dipungkiri, kombinasi kedua warna ini bisa terlihat powerful sekaligus cheerful. Kalau kamu ingin mencoba teknik color blocking yang sedang popular tahun 2022 ini, warna navy blue dan burnt orange adalah warna yang terbilang aman untuk kamu coba pertama kali.
Maroon and Tan
Image source: styleoholic.com
Earth tone outfit never goes out of style! Siapa yang setuju? Salah satu kombinasi earth tone yang sejak dulu jadi all-time-favorite versi saya adalah tan dan maroon. Sudah bukan rahasia lagi kalau kombinasi kedua warna ini cocok untuk segala skin-tone. Bagi kamu yang nggak terlalu suka menjadi the center of attention tapi ingin mencoba memakai warna outfit yang terbilang berani, kedua warna ini cocok untukmu.
Itu tadi tiga kombinasi warna outfit yang menarik perhatian saya akhir-akhir ini. Kamu punya kombinasi warna favorit juga? Yuk, share bareng Clozette!