Fashion

The Watch What Matter

by Cynda Adissa Lianita on 18 Oct, 2017
Community Executive

Mencari jam tangan ternyata tidak semudah yang diduga. Kamu harus mencari jam tangan yang cocok dipakai untuk beragam acara dan beragam pilihan gaya. Pada katalog Sophie Paris bulan Oktober, Sophie Paris menawarkan beragam pilihan jam tangan dengan beragam gaya. Terinspirasi dari aktivitas sehari-hari, acara formal, dan hal kecil nan bermakna dalam keseharian dituangkan dalam desain jam tangan dari Sophie Paris.
Penasaran dengan koleksi jam tangan Sophie Paris di bulan Oktober? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.
1. Jam Tangan ILLAN dan ILONA
Kedua jam tangan ini diklaim paling mencuri perhatian diantara seluruh koleksi jam tangan. Jam tangan ILLAN hadir sebagai automatic watch dengan strap kulit asli. Jam ini dapat hidup selamanya, kamu pun tidak perlu repot-repot untuk mengganti baterai. Jam ini juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga 10 ATM. 
Jam tangan ILONA merupakan pasangan dari jam ILLAN. Keduanya merupakan jam tangan limited edition. Jam tangan ILONA juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga 10 ATM, automatic watch, dan dilengkapi dengan butiran berkilau. Strap silver pada jam tangan ILONA memberikan sentuhan elegan untuk penampilanmu. 
Harga jam tangan ILLAN: Rp1.749.900
Harga jam tangan ILONA: Rp1.949.900
2. Jam Indiva dan Ilovia
Lebih suka tampilan yang ceria? Kamu bisa mencoba untuk memiliki Jam Indiva. Strapnya dihias dengan pola bunga berwarna pink yang membuat penampilanmu lebih berani. Untuk kamu yang suka tampil girly, kamu bisa mengenakan Jam Ilovia. Kupu-kupu yang hadir pada bagian body dan strap merah menyalanya membuat menampilanmu semakin sempurna untuk Girls day out!
Harga masing-masing jam tangan: Rp269.900
3. Jam Irvette
Mencari jam tangan yang cocok untuk menghadiri acara formal atau perayaan ibadah? Sophie Paris memiliki koleksi jam tangan yang cocok untuk menemani aktivitasmu. Salah satunya adalah Jam Irvette yang memberikan sentuhan glamor dan kasual secara bersamaan karena taburan berkilau yang terdapar di bagian dial. 
Harga: Rp449.900
4. Jam Ignacia
Jika kamu lebih suka tampil lebih simpel namun tetap ceria, kamu bisa mengenakan Jam Ignacia. Pada bagian body dilengkapi dengan pola bunga Daisy yang cantik. Warna silvernya juga cocok untuk dipadupadankan dengan outfit apapun. 
Harga: 269.900
5. Jam Igor
Selain koleksi jam tangan perempuan, Sophie Paris juga memiliki koleksi jam tangan laki-laki, yaitu Jam Igor. Dilengkapi dengan material kayu pada bagian body dan strap berbagan kulit. Jam tangan ini siap memberikan kesan modern dan trendy. 
Harga: Rp259.900