Fashion

Tiga Karakter Ikonik Maleficent: Mistress Of Evil Dalam Karya Desainer Indonesia

by Annisa Muthia on 22 Sep, 2018
Community Executive

Sudah menyaksikan film Maleficent: Mistress of Evil yang tayang di bioskop sejak 16 Oktober 2019 lalu? Jika ya, kamu pasti semakin familiar dengan tiga tokoh utama dalam film tersebut, yakni Aurora, Queen Ingrith, dan Maleficent. Bersamaan dengan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Senayan City dan Disney membawa ketiga tokoh ini “hadir” melalui karya tiga desainer Indonesia: Albert Yanuar, Imelda Kartini, dan Andreas Odang.

Masing-masing desainer menampilkan 8 look di Atrium Stage Senayan City, pada tanggal 24 Oktober 2019 lalu. Albert Yanuar memadukan warna-warna lembut yang terinspirasi dari sosok Aurora, Imelda Kartini memperlihatkan gaun mewah nan elegan khas Queen Ingrith, dan Andreas Odang menunjukkan rancangannya yang misterius dan berwarna serba hitam yang terinspirasi dari Maleficent.

Selain perhelatan fashion show dalam JFW 2020, para penggemar film Maleficent: Mistress of Evil juga bisa menyaksikan pameran dari tujuh seniman lokal di North Lobby, Senayan City Ground Floor. Pameran ini dapat disaksikan mulai tanggal 10 Oktober hingga 3 November 2019.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty