Fashion

Tropical Mood Ala Pomelo Dalam Peluncuran Koleksi Musim Panas 2019

by Annisa Muthia on 21 Mar, 2019
Community Executive

Sumber foto: @ayladimitri

Pomelo, fast-fashion brand asal Bangkok, meluncurkan koleksi musim panasnya yang hadir dalam 100+ gaya. Koleksi yang playful ini berbalut warna ceria seperti kuning, orange, hijau dan merah muda. Selain itu Pomelo juga berkolaborasi dengan seniman Thailand Chanaradee Chatrakul Na Ayudhya untuk motif buah hand-drawing yang terlihat pada beberapa itemnya. Selengkapnya mengenai koleksi bertajuk ‘Under the Tuscan Sun’ ini bisa kamu baca di sini.

Koleksi yang sudah tersedia di situs Pomelo sejak 6 Maret 2019 ini diluncurkan melalui grand launching yang diadakan di Wyl’s Kitchen Jakarta, 20 Maret 2019 lalu. Mengambil tema #FruitMeUp, acara tersebut dihiasi dengan buah-buahan segar seperti nanas, jeruk, lemon dan apel. Tak tertinggal sebuah photo spot khas pasar buah Bangkok di depan pintu masuk restoran yang sangat menarik perhatian.

Dihadiri oleh berbagai fashion influencer seperti Ayla Dimitri, Alika Islamadina, serta kedua muse ‘Under the Tuscan Sun’ Maria Rahajeng dan Anaz Siantar, acara ini juga memberikan sneak peek sebuah koleksi baru yang akan diluncurkan bulan April mendatang. Berbeda dengan koleksi Pomelo lainnya, ‘Purpose Collection’ memiliki keunikan tersendiri. Pada setiap helai pakaian ‘Purpose Collection’ kamu akan menjumpai adanya barcode yang dapat dipindai melalui aplikasi Pomelo. Barcode tersebut memungkinkan kamu untuk menyumbangkan pakaian Pomelo jika sudah tak lagi dikenakan. Pihak Pomelo akan menjemput pakaian tersebut ke rumah kamu tanpa dipungut biaya. Ini dia sneak peek-nya, Clozetters!