Fashion

Tulola Hadirkan Koleksi Sarat Harapan Dalam ‘Jiwa Penuh Sinar’

by Annisa Muthia on 08 Dec, 2021
Community Executive

Pandemi memang belum sepenuhnya berlalu. Akan tetapi, masa sulit yang tak sebentar mendorong banyak individu untuk terus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Rasa optimis dan harapan mulai kembali muncul, seiring dengan berkurangnya kasus COVID-19 di penghujung tahun ini.

 

Salah satu brand perhiasan tanah air, Tulola Jewelry, seakan membawa harapan akan keseimbangan dan kebijaksanaan melalui koleksi terbarunya ‘Jiwa Penuh Sinar’. Koleksi yang dirilis akhir November 2021 ini terinspirasi dari semua yang telah dilalui selama pandemi, dengan beragam arti dan simbol khusus untuk memberikan nuansa yang berbeda. Beragam desain dengan warna bebatuan dan motif baru diciptakan original oleh Tulola berbekal bahan baku perak 925 yang dilapis emas 18 karat. Terdapat total 36 item yang terdiri dari brooch, cuff, earrings, subeng, necklace, sirkam, dan ring, yang masing-masing dikerjakan secara handmade oleh para pengrajin Tulola di Bali.

Pada koleksi kali ini, brand yang didirikan oleh Happy Salma, Franka F Makarim, dan Dewa Sri Luce Rusna ini menghadirkan jenis batu dan kristal yang sejalan dengan makna dari ‘Jiwa Penuh Sinar’. Di antaranya ialah; Rose Quartz yang merupakan kristal penyembuh dan batu cinta untuk mendukung proses emotional healing dalam sebuah hubungan; Amazonite sebagai lambang kesuksesan dan diyakini dapat menarik keberuntungan; Mother of Pearl dan Baroque yang melambangkan keberuntungan, kesuksesan, dan kehidupan menuju kemakmuran; serta Amethyst sebagai dukungan emosional untuk ketenangan dan rasa percaya diri. Bebatuan ini diperoleh dari sumber berkelajutan dan dipilih dengan cermat. Proses finishing juga dilakukan dengan seksama untuk memancarkan keindahan alami masing-masing batu dan kristal.

 

Dalam pengerjaannya, masing-masing item koleksi ‘Jiwa Penuh Sinar’ memakan waktu hingga 2 minggu dan diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Mulai dari teknik gergajian, ditatah dan dibentuk, hingga dirangkai dengan patri. Tak hanya menghadirkan desain yang rumit, kamu juga bisa menjumpai desain yang lebih sederhana dan tetap cantik untuk memaksimalkan penampilanmu pada momen-momen tertentu. Khususnya di waktu pasca pandemi, ketika kesibukan kembali berpusat di luar rumah.

 

Bagi kamu yang tertarik mengeksplorasi koleksi terbaru Tulola, kamu bisa menemukannya di butik Tulola Jewelry Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Kemang, dan Made’s Warung Seminyak. Kamu juga bisa melihat katalog lengkapnya melalui Tulola Personal Shopper di nomor WhatsApp 0812 3859 524.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty