Fashion

#UbahLangkahmu Bersama Koleksi Terbaru Dari Pedro

by Ashfia Fuada Ersterina on 08 Jun, 2021
Community Executive

instagram: @pedroshoes_indonesia

Pandemi Covid-19 yang terjadi setahun belakangan tentu memberikan banyak pembelajaran bagi setiap orang. Salah satunya waktu untuk merefleksi diri guna meningkatkan kesadaran agar kamu lebih mudah memahami emosi dan semangat untuk melihat dunia dari sisi perspektif yang baru. 
Memahami bahwa perubahan tidak selalu harus diawali dengan langkah besar dan bisa dimulai kapan saja. Mendorong PEDRO, sebagai brand fesyen yang dirancang untuk mendorong kepercayaan diri pengguna. Untuk memperkenalkan kampanye terbarunya bertajuk #UbahLangkahmu, sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik. 

Kami menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri. Melalui #UbahLangkahmu, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak hanya mendukung, namun PEDRO ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang. Kami yakin dan percaya, produk-produk PEDRO yang effortless mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable,” ujar Sarah Angela, Marketing Department Head dari PEDRO.
Bersama dua influencer ternama yakni Refal Hady dan Vira Tandia, PEDRO juga memberi dukungan untuk proses perubahan diri para penggunanya dengan menghadirkan ragam koleksi terbaru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, PEDRO konsisten menonjolkan karakter yang effortless namun dengan variasi yang lebih beragam baik dari segi warna, maupun detail pada koleksi footwear dan tas, serta pemilihan material berkualitas premium. 
Terdiri dari koleksi perempuan dan laki-laki, PEDRO sengaja menghadirkan fashion item yang lekat dengan nuansa warna cerah khas musim panas seperti fuchsia, coral pink, dan chalk. Koleksi ini meliputi Double Bow Mules, sepatu sandal dengan model ‘tertutup’ yang hadir dalam warna hot pink yang cantik. Detail pita pada Bow Mules semakin mempermanis tampilannya sehingga cocok untuk melengkapi gaya femininmu. Sementara, bagi kamu yang ingin tampil lebih elegan, kamu bisa memilih Pearlised Leather Heeled Mules, sepatu heels berwarna chalk dengan aksen pearl yang memukau mata.
Selain sepatu, PEDRO juga melengkapi koleksi tas untuk mendukungmu tampil lebih percaya diri. Salah satu item yang menjadi highlight adalah Croc-Effect Boxy Shoulder Bag, dengan aksen tali rantai yang unik sekaligus artsy untuk dikenakan sehari-hari. Terdapat juga koleksi tas wearable lainnya seperti Satin Shoulder Bag berwarna bright red yang menampilkan kesan bold di look-mu. Belum lagi, detail mini pouch pada bagian strap-nya yang menjadikan tas ini semakin unik dan berkelas.

Berbeda dengan koleksi perempuan yang hadir dalam warna-warna khas musim panas. PEDRO justru konsisten menghadirkan nuansa warna hitam dalam koleksi terbaru untuk para laki-laki. Terdiri dari koleksi footwear dan tas yang tidak kalah stylish. Kamu dapat menjumpai Slip-On Leather Mules dengan model tertutup dan dibuat dari material kulit berkualitas. Jika ingin lebih casual, Strappy Mesh Sandals dengan aksen strap ini dapat kamu pilih untuk sehari-hari. Terdapat juga dua model tas yang bisa dipadupadankan dengan outfit apapun yakni Leather Clutch dan Qulited Sling Pouch. Keduanya sama-sama hadir dalam warna hitam dan memiliki ruang cukup besar untuk menyimpan segala barang esensialmu.
Dari seluruh koleksi terbaru ini, mana yang jadi favoritmu, Clozetters? Untuk melihat koleksi lebih lengkap dari PEDRO, kamu bisa mengintip melalui akun instagram @pedroshoes_indonesia
>