Fashion

UKNITY: GYOU Independence Day Limited Edition

by Cynda Adissa Lianita on 15 Aug, 2018
Community Executive

Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa untuk seluruh masyarakat Indonesia. Tepat pada tanggal 17 Agustus nanti, Indonesia kembali merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Tidak hanya itu, kali ini juga disemarakkan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018. Sebagai brand lokal, tentunya Wakai Ingin menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia dengan meluncurkan GYOU Independence Day Limited Edition. Koleksi ini didominasi dengan warna merah-putih dan putih-merah.
“Koleksi fall-winter tahun ini kami mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan,” ujar Alice Dwiyani, Manager Division of Metrox Innovative New Development.
Tema UKNITY berasal dari perpaduan dua kata Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu GYOU. Ketika dipadukan, UKNITY memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan. 
GYOU dipilih karena mendapatkan sambutan hangat dan respon positif dari masyarakat Indonesia. Bahkan dua bulan sejak peluncuran pertama pada Februari lalu, sepatu berbahan nylon knitting ini habis terjual. GYOU diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan penggunanya. Pada bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya. Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.
Yuk, dapatkan GYOU Independence Day Limited Edition dengan harga Rp699.000,- di gerai Mezzo atau Wakai di kotamu.