Fashion

UNIQLO AIRism, Free To Move With Worry-Free!

by Puitika Pamora on 09 May, 2017

Jika selama ini kamu merasa kesulitan mencari innerwear yang nyaman untuk menemanimu melakukan aktivitas padat sehari-hari, now you can be relax because there’s a good news for every active people like you! Pada akhir April lalu UNIQLO bersama Marchel Chandrawinata yang menjadi bintang tamu pada hari itu mengumumkan peluncuran koleksi innerwear terbaru UNIQLO, yaitu AIRism yang mengedepankan teknologi dan fungsi.
AIRism ini merupakan gabungan dari 2 kategori produk sebelumnya, yakni Silky Dry dan Sarafine yang sukses sebagai pakaian dalam musim panas dan sangat cocok digunakan untuk orang-orang yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia. Pengabungan 2 kategori ini dipercaya dapat meningkatkan kenyamanan menggunakan innerwear atau pakaian dalam secara maksimal untuk beraktivitas sehari-hari.
UNIQLO memiliki kategori Seamless yang menjadi sangat populer karena terbukti nyaman digunakan dan tersedia untuk perempuan dan laki-laki. Marcel Chandrawinata pun telah menggunakan produk UNIQLO AIRism Seamless selama beberapa tahun terakhir dan so far UNIQLO AIRism Seamless menjadi innerwear favoritnya.
Seamless wanita lebih lembut di kulit
Potongan-potongan ini menggunakan kain khusus yang sangat lembut pada kulit. Innerwear dengan teknologi tanpa jahitan ini membuatmu dapat menyembunyikan garis yang tidak diinginkan saat mengenakan celana ketat dan rok. 
Item pria lebih ringan
Pada tahun 2017, item untuk pria rata-rata memiliki berat 10 gram, atau sembilan persen lebih ringan dari tahun lalu melalui adopsi tenunan kain khusus. Oleh karena itu, AIRism lebih nyaman, cocok untuk semua pria - bahkan mereka yang biasanya tidak mengenakan pakaian dalam.
Memasukkan fitur anti-bau pada lini* wanita dan anak-anak
Tahun ini, UNIQLO telah menerapkan proses khusus untuk serat yang menetralisir bau keringat. Hal ini sangat bermanfaat bagi anak-anak, yang berkeringat lebih banyak daripada orang dewasa. Kain tetap bersih lembut pada kulit perempuan dan anak-anak.
Rincian Produk Baru