Fashion

United Nude: Show Your Futuristic Style

by Cynda Adissa Lianita on 18 Oct, 2016
Content Writer

Masih asing dengan brand sepatu asal Italia yang satu ini, Clozetters? United Nude merupakan brand sepatu yang dikenal dengan desain-desainnya yang sangat unik dan menawan. Saat ini United Nude telah tersebar di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Tepat pada 8 Oktober lalu, United Nude resmi membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta.
Acara grand opening gerai United Nude pertama di Indonesia ini bertajuk "The Urban Futurist". Para blogger dan influencer yang hadir pun tidak luput dari penampilan mereka yang sangat futuristik. Selain memperkenalkan 5 koleksi terbaru Autumn/Winter 2016, United Nude juga menggelar Trunk Show untuk membuat para pengunjung mengenal lebih dekat dan memperlihatkan look saat dipadupadakan dengan outfit yang tepat. 
Penampilan warna dan desain yang unik memang ditujukan untuk melengkapi tampilan masyarakat perkotaan yang berani memakai gaya futuristik untuk sehari-hari. Tema "The Urban Futurist" terinspirasi oleh gaya hidup dan profil dari para konsumen United Nude. Untuk kamu yang suka menjadi trendsetter, jangan ragu untuk memiliki koleksi sepatu dari United Nude, ya, Clozetters!
Nah, beberapa waktu lalu, beberapa Clozette Ambassador juga berkesempatan untuk mencoba sepatu "Eamz Pump Edition" dari United Nude, lho!

Beberapa Clozette AMbassador yang mendapat kesempatan untuk mencoba sepatu dari United Nude adalah Sivia dan Janine. Sivia adalah anggota dari girlband BLINK dan sangat identik dengan style-nya yang edgy. Sedangkan Janine adalah beauty blogger yang terkenal dengan alis dan warna rambut yang selalu senada dan berwarna-warni seru. Sivia mencoba Eamz Pump Black dan Janine mencoba Eamz Pump Silver.

Sivia says, "Im not into heels (yeah u guys know that) but this one got me 😍✨👌🏻 i love the details, heels nya suka bgt! as u can see unique gemes! and bisa di pake kapanpun, manapun for me sepatu yg kaya gini yang sangat lah aku perlukan setelah sneakers hehe, Bukan cuma modelnya yg gak biasa, tapi ternyata dipakenya pun nyaman kok✨ "

Tertarik untuk memilikinya, Clozetters? Sebelum berkunjung ke gerai United Nude, tidak ada salahnya jika kamu melihat koleksi lainnya di www.unitednude.com dan Instagram @unitednude_indonesia.