Fashion

Upgrade Style With These 3 Pieces

by Astri Tyas on 25 Nov, 2021
Community Executive

fashion items baru. Kamu bisa mix & match dengan outfit yang sudah ada. Akan tetapi, ada beberapa fashion items yang bisa membuat look kamu lebih stylish. Kamu bisa upgrade style menggunakan 3 pieces fashion items berikut, lho! Yuk, bahas satu-satu.

Blazer

t-shirt putih dan celana jeans merupakan salah satu cara termudah untuk menciptakan tampilan kasual yang bisa kamu pakai sehari-hari. Kalau untuk formal look, kamu bisa pasangkan dengan cullote, celana bahan ataupun skirt. Pastikan kamu menemukan blazer yang cutting-nya pas dengan bentuk badan kamu, ya.

2. Boots with a heel

Ini dia salah satu rahasia yang membuat look kamu terlihat elegan dan juga stylish, boots with a heel! Bisa kamu padupadankan menjadi beberapa style, seperti edgy style, chic style, serta feminine style. Nggak hanya dipadukan dengan celana, boots juga bisa kamu pakai dengan skirt ataupun dress. Boots warna neutral seperti hitam dan putih bisa masuk ke seluruh warna outfit yang kamu miliki. Tapi, nggak ada salahnya kamu memiliki boots dengan warna vibrant, sehingga look kamu memiliki statement.

 

3. Obi Belt

Memakai belt bisa membuat tubuh kamu lebih curvy. Nggak hanya ikat pinggang basic, tapi kamu juga harus memiliki obi belt untuk membuat look kamu lebih stylish. Kini, obi belt nggak hanya hadir dengan warna netral saja, lho! Ada berbagai macam warna, motif, hingga fabric yang berbeda. Obi belt bisa kamu gunakan bersama t-shirt untuk look yang lebih casual atau pairing dengan kemeja putih dan sepatu agar terlihat smart casual. Nggak hanya itu, kamu juga bisa pasangkan dengan dress maupun outerwear juga!

 

Pastikan kamu sudah memiliki ketiga fashion items di atas untuk memiliki look yang lebih stylish, ya! Next time, apa lagi nih yang mau di bahas tentang fashion?