Fashion

Urban Explosion Feat Les(art)ists By (X).S.M.L

by on 25 Mar, 2015

Melalui showcase pada Plaza Indonesia Fashion Week, (X)SML mengajak kita kembali pada masa remaja penuh keceriaan dan ingin selalu bebas berekspresi tanpa batas. Fashion show bertema ‘Urban Explosion’, kolaborasi (X)SML, Les (Art)ists, dan Adidas Originals ini bisa dibilang show paling seru, tepuk tangan penonttak henti-hentinya memenuhi sepanjang show, karena aksi para model yang tampil sangat ekspresif dengan gaya dance hip hop, pose menantang khas streetstyle, hingga berlari sepanjang runway.

Layaknya impian remaja pada umumnya, menjadi superstar, ketiga brand ini memahami betapa pentingnya individualitas. Koleksi streetstyle ala (X)SML dengan garis yang unik dan kontemporer, namun tidak klise dan beda, memang sangat mewakili remaja urban. Sementara koleksi Les (Art)ists pun sangat jelas mewakili gaya remaja urban, di mana di setiap jaket, tshirt, topi, dan kemejanya bertuliskan nama superstar yang sangat ikonik dan unik, seperti Kanye West, Pharrel Williams, Lil Wayne, Tupac, Tisci, Murakami, dan superstar lainnya di berbagai bidang yang jadi pujaan para remaja urban.

Tidak memaksakan gaya, tren, maupun warna pada seorang superstar, adalah inspirasi Adidas Originals Supercolor, yang melibatkan siluet ikonik superstar bertransformasi melalui sebuah spektrum dengan 50 warna yang berbeda. Koleksi sepatu Pharrell Williams dari Adidas Originals Supercolor memahami bahwa hal yang dapat kita berikan kepada superstar adalah kebebasan berekspresi. Dengan 50 warna superstar, setiap orang dapat memilih warnanya masing-masing. Supercolor merupakan perayaan atas kesetaraan lewat keberagaman, semua warna memiliki status yang sama.