Fashion

Valentine Lebih Berkesan Dengan Items Berikut Ini

by Cynda Adissa Lianita on 31 Jan, 2017
Content Writer

Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta. Ragam warna pink akan menghiasi beberapa pusat perbelanjaan, restoran, hingga item yang kamu kenakan. Agar Valentine tahun ini semakin berkesan, Sophie Paris menghadirkan fashion and beauty items yang bisa melengkapi penampilanmu dalam katalog bulan Februari. Simak selengkapnya berikut ini.

1. T-Shirt Couple Collection
Tidak ada salahnya mengenakan pakaian yang serupa dengan pasanganmu. Hal kecil ini bisa menciptakan momen termanis di tanggal 14 Februari nanti. Jangan khawatir, hari kasih sayang ternyata tidak terbatas untuk dirayakan bersama pasangan. Kamu juga bisa mengajak sahabatmu untuk merayakannya dengan menggunakan kaus yang sama, bahkan hal ini bisa membuat hubungan persahabatanmu semakin erat.
Info Produk:
Tersedia ukuran: Small, Medium, Large, dan Extra Large
Harga: Rp109.900,-
2. Pompon Bag
Warna pink yang melekat dengan perayaan Valentine terkadang menjadi terlalu biasa. Jika kamu bosan dengan warna tersebut, Pompon Bag bisa menjadi teman agar gayamu semakin seru. Sling bag berwarna hitam ini memiliki tassel menggemaskan dalam 4 warna. Aksen tassel berwarna pink juga menjadi salah satu warna manis untuk mewakili gaya kamu di hari Valentine.
Info produk: 
Detail Tas: 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam dan 1 kantong HP.
Ukuran: 18 x 8.5 x 14.5 cm
Harga: Rp249.900,-
3. Sepatu Angela
Tampil feminin dengan sneakers? Kenapa tidak? Memakai sneakers tentu memberikan kenyamanan untuk si pemakai. Menghabiskan waktu bersama pasangan tidak akan terasa lelah dengan sepatu yang nyaman. Kamu juga lebih bebas bergerak dan ekspresif jika pasanganmu mengajak ke untuk berwisata outdoor, lho, Clozetters.
Info produk: 
Heel: 3 cm
Harga: Rp209.000,-
4. I'm in Love Eau De Parfum
Outfit yang sempurna juga harus diimbangi dengan tubuh yang wangi. Kamu bisa mencoba parfum terbaru bernuansa Valentine dari Sophie Paris, yaitu I'm in Love Eau De Parfum. Aroma oriental floral bernuansa citrus green dan musky, memberikan panduan aroma lembut yang menyegarkan.
Info Produk:
Netto: 55ml
Harga: Rp79.9000,-
5. Indefini Lip Gloss
Sempurnakan penampilanmu di hari Valentine dengan Indefini Lip Gloss. Diformulasikan khusus untuk memperindah penampilan bibir, lembut, dan tidak lengket. Kamu bisa menggunakannya langsung ke bibir atau setelah menggunakan lipstik favorit. Indefini Lip Gloss hadir dengan tiga warna baru (Chic, Fleur, dan Riche) yang melengkapi koleksi warna sebelumnya.
Info Produk:
Netto: 3.5ml
Harga: Rp29.900,-