Fashion

Victoria's Secret The Love Cloud Collection: Mengedepankan Perempuan Dari Beragam Latar Belakang

by Tirza Kanya Bestari on 25 Mar, 2022
Community Executive

Clozetters, tentu kenal dengan brand yang satu ini, kan? Brand yang berkomitmen untuk menginspirasi perempuan di seluruh dunia melalui produknya. Yup, Victoria’s Secret! Victoria’s Secret menghadirkan koleksi Love Cloud di Indonesia pada tanggal 24 Maret 2022. Koleksi pakaian dalam yang inovatif, berfokus pada kenyamanan sepanjang hari, yang mana koleksi ini diluncurkan di Amerika Serikat pada Hari Kasih Sayang lalu. 

Kampanye spesial dihadirkan untuk peluncurannya, di mana 18 perempuan dari beragam latar belakang dan bentuk tubuh menjadi model untuk koleksi ini, memperkuat komitmen Victoria's Secret untuk merayakan semua perempuan. Peluncuran koleksi baru ini merupakan tonggak berikutnya dalam visi baru Victoria's Secret, yang berfokus untuk terus mendukung wanita dalam seluruh kebutuhannya dan perjuangannya. 
Untuk menekankan pesan bahwa Victoria's Secret merupakan Brand untuk semua perempuan, para perempuan yang dipilih untuk kampanye ini adalah kombinasi antara model dan wanita inspiratif dari berbagai belahan dunia. Diantaranya adalah Celilo Miles, pemadam kebakaran hutan Nez Perce Tribe; Sofia Jirau, model dan aktivis Down Syndrome, artis multidisiplin MaryAnn Elizabeth dan Jailyn Matthews, instruktur medis dan Pilates.

Raúl Martinez, Kepala Direktur Kreatif Victoria's Secret, mengaku bahwa koleksi Love Cloud merupakan momen besar dalam evolusi Victoria’s Secret. Dari deretan perempuan luar biasa yang menghidupkan koleksi ini hingga semangat inklusif yang luar biasa di lokasi syuting, kampanye ini merupakan bagian penting dari standar Victoria's Secret baru yang diciptakan. 
Koleksi ini bertajuk Love Cloud karena menetapkan standar baru untuk kenyamanan mewah, menampilkan pad seperti awan dan bahan yang lembut untuk disentuh. Terinspirasi untuk terasa ringan seperti awan, koleksi ini terdiri dari teknologi smoothing untuk memberikan tampilan yang ramping dan strap yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk kenyamanan dan fleksibilitas sepanjang hari. Diluncurkan dengan tiga siluet di Indonesia - the smooth demi, half-pad plunge, dan push-up plunge - dengan celana dalam yang serasi, koleksi ini dimulai dari IDR 989.000 untuk bra dan IDR 439.000 untuk celana dalam. 
Kehadiran Love Cloud diharapkan mampu menjadi pakaian kebutuhan utama yang berkelas untuk membantu menemukan kenyamanan dalam gaya hidup sehari-hari. Jika Clozetters sudah tak lagi sabar untuk mendapatkannya, Love Cloud tersedia mulai 24 Maret 2022 di Victoria’s Secret Grand Indonesia dan Beachwalk Bali.

More From Fashion
Latest Articles