Fashion

Wardah Sebarkan Inspirasi Di Hari Kartini

by Cynda Adissa Lianita on 03 May, 2016
Content Writer

ClozetteCrew

Siapa yang tidak mengenal brand kecantikan ternama di Indonesia? Wardah, brand kecantikan yang banyak menggandeng para perempuan dari kalangan aktris, blogger, hingga desainer ini terus mendukung perempuan tiada henti. Wardah selalu berusaha menginspirasi dan ingin memberi manfaat bagi masyarakat.

Beberapa waktu lalu, dalam euforia Hari Kartini, Wardah mendatangkan para pemeran "Surat Cinta untuk Kartini" secara eksklusif. Ada banyak nilai positif dan edukasi yang dapat diambil dari kisah ini. Film yang bercerita tentang seorang perempuan yang berusaha mendobrak tradisi agar kaum perempuan memperoleh pendidikan yang layak.

Kartini memang sosok yang patut dibanggakan dan dikenang. Tanpa Kartini, emansipasi wanita akan hak yang setara dengan laki-laki tidak akan pernah terwujud. 

Sumber foto: ClozetteCrew

"Wardah ingin membuktikah bahwa kiprahnya sebagai produk kecantikan juga bisa sebagai produk yang berkualitas tinggi. Wardah bisa digunakan untuk Professional Makeup Artist. Selain peragaan busana, Wardah juga mendukung film Indonesia. Film adalah sarana termudah untuk berbagi pesan positif secara global ke masyarakat", tutur dr. Sari Chairunnisa, SpKK, Direktur Wardah Cosmetics.

Tidak hanya itu, Wardah juga mendatang 3 sosok perempuan yang luar biasa untuk hadir dan berbagi dengan para media. Ketiga sosok tersebut, yaitu Dian Syarief selaku pendiri Syamsi Dhuha Foundation, Tri Mumpuni selaku penggerak listrik masuk desa, dan Valencia Mieke Randa selaku pendiri Blood for Life. Ketiganya dianggap sebagai sosok yang mewakili tagline Wardah "Inspiring Beauty". Kegigihan dan keberanian mereka mampu menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat luas.

Sumber foto: Wardah