Fashion

Warnai Musim Panas Dengan Koleksi Terbaru Dari Pomelo

by Viena Rissanty on 06 Mar, 2019
Community Executive

Musim hujan sudah hampir berlalu, kini saatnya kamu bersiap-siap untuk menikmati musim panas. Pantai menjadi tujuan utama untuk berlibur. Sekedar bersantai menikmati keindahan pasir dan ombak atau berpetualang menikmati pemandangan dasar laut. Rasanya kurang lengkap jika liburan musim panas tidak diimbangi dengan pakaian yang nyaman dan stylish. Pomelo merupakan brand fast fashion dari Bangkok yang selalu menyediakan kebutuhan pakaianmu. Pada kali ini Pomelo meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk ‘Under The Tuscan Sun’ yang mengajak kamu beralih ke suasana pantai ala Itali.
Koleksi yang akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2019 memiliki lebih dari 100 pilihan gaya dengan nuansa playful dan vibrant. Kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan pakaian dari dress hingga swimwear dengan motif buah hand-drawing yang merupakan hasil kolaborasi dengan Chanaradee Chatrakul Na Ayudhya (@julibakerandsummer), seniman asal Thailand.
Tidak hanya untuk berlibur, koleksi Under The Tuscan Sun dapat di mix and match sesuai dengan kebutuhan dan seleramu. Seperti paduan Ruf led Shoulder Front Knot Top dan Linen Midi Skirt dengan item basic untuk look yang stylish. Koleksi spesial ini memiliki harga mulai dari Rp 259,000.
Selain itu, Pomelu juga memiliki produk terbaru yang diluncurkan 3 kali setiap minggunya. Tidak usah khawatir akan biaya pengiriman, karena Pomelo memiliki layanan gratis pengiriman saat pembelian pertama dengan gransi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran di tempat.