Fashion

We Are Original By LEVI'S®

by Cynda Adissa Lianita on 13 Apr, 2016
Content Writer

ClozetteCrew

Tepat pada 8 April 2016 lalu, Levi Strauss Indonesia meluncurkan kampanye bertajuk "We are Original" yang berlokasi di The Foundry No. 8, Jakarta. Levi's® selalu hadir dengan inovasi yang mengagumkan. Lebih dari 143 tahun Levi's® hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta fesyen untuk mendapatkan jeans berkualitas. Hampir semua orang pasti memiliki pengalaman personal dengan Levi's®.

"Melalui kampanye terbaru ini, Levi's® merayakan kehadirannya sebagai blue jean original dan pertama yang kemudian menjadi ikon fesyen dunia. Sejak diciptakan pada 20 Mei 1873, Levis 501 jean tetap menjadi terdepan bagi beberapa generasi dan menempatkan posisi yang terkemuka di dunia jeans", tutur Country Manager Levi's® Indonesia, Daniel Sjogren. 
Sumber foto: LevisIndonesia
Levi's® juga meluncurkan 2 koleksi terbaru, yaitu Levi's® 501 Lightweight untuk pria dan Levi's® 711 untuk perempuan. Inovasi yang dihadirkan pada koleksi terbaru ini adalah Levi's® 501 Lightweight memiliki berat yang lebih ringan (10.2oz) dari Levi's® 501 pendahulunya (11-25oz). Penggunaan bahan premiun Cone Fabric membuat koleksi ini lebih nyaman saat dipakai. Sedangkan koleksi perempuan hadir dengan Levi's® 711 Skinny yang membentuk tubuh lebih baik. Pilihan low hingga hight strecth juga memberikan kenyamanan yang lebih optimal.
Sumber foto: ClozetteCrew
Selain press conference mengenai kampanye terbaru, Levi Strauss Indonesia juga memberikan penampilan spesial dari The Icons bersama DJ Lani serta Marcello 'Ello' Tahitoe. Menurut Levi's®, Lani dan Ello dianggap sebagai sosok yang dapat mendeskripsikan atau merepresentasikan Levi's®. Keduanya memiliki semangat yang sama seperti Levi's® dan memiliki karakter yang sangat orisinil.
Levi's® juga mengajak konsumen setia untuk mengikuti kuis di media sosial dalam rangka menyambut kampanye "We Are original". Menangkan hadiah spesial dengan berbagi gaya orisinalmu dan unggah ke www.weareoriginal.id atau mention di twitter @LevisID atau instagram @levis_indonesia dengan hashtag #WeAreOriginalID hingga Mei 2016.
Sumber foto: LevisIndonesia