Fashion

Welcome: "Spa Of The World And Oils Of Life"

by Cynda Adissa on 12 Jan, 2016
Content Writer

Image Courtesy of ClozetteCrew
Awal tahun menjadi momen untuk menuju ke arah yang lebih baik. Seperti The Body Shop, brand kosmetik dan perawatan kulit ini tidak ada habisnya menciptakan inovasi terbaru. Pada 11 Januari 2016 lalu, The Body Shop meluncurkan dua rangkaian kecantikan terbaru, yaitu Spa of The World dan Oils of Life. Acara ini diselenggarakan di Nusantara Ballroom, Hotel Dharmawangsa pada pukul 14.00-selesai.
The Body Shop mengundang para beauty blogger dan juga media yang siap memperkenalkan produk terbarunya ke masyarakat dan para beauty enthusiast. Acara ini juga menghadirkan Rika Anggraini (GM Corporate Communications The Body Shop Indonesia), Ita Listya (Spa Expert), dan Iman Pulungan (Beauty Expert The Body Shop Indonesia). 
Yuk, simak lebih lanjut 2 rangkaian kecantikan terbaru dari The Body Shop.
Image Courtesy of ClozetteCrew

1. Oils of Life

Terinspirasi dari ritual kecantikan tradisional, The Body Shop memanfaatkan 3 minyak biji-bijian asal Mesir, Chili, dan Tiongkok untuk menciptakan rangkaian skincare yang membantu menutrisi, memberikan kesegaran, dan membuat kulit tampak lebih cerah. 
Tiga minyak biji-bijian alami dalam rangkaian Oils of Life, yaitu Black Cumin Seed Oil, Camelia Seed Oil, dan Rosehip Seed Oil. Ketiganya memiliki manfaat yang menutrisi kulit seperti, antioksidan, vitamin, asam oleat, dan masih banyak lagi.
Image Courtesy of The Body Shop
Ada 3 rangkaian skincare dari Oils of Life
a. Oils of Life Intensely Revitalising Essence Lotion 
Image Courtesy of The Body Shop
Produk ini menjadi langkah awal yang esensial dalam mempersiapkan kulit wajah untuk langkah perawatan selanjutnya 
b. Oils of Life Intensely Revitalising Facial Oil 
Image Courtesy of The Body Shop
Facial oil harian yang secara intens merevitalisasi kulit dan secara nyata mengurangi tanda awal penuaan. 
c. Oils of Lie Intensely Revitalising Gel Cream 
Image Courtesy of The Body Shop
Gel krim ringan dengan butiran pencerah mikro dan kombinasi minyak potensial untuk mengembalikan kesegaran kulit.

2. Spa of The World

Ritual spa kini menjadi kebutuhan para perempuan sebagai sarana menenangkan diri, berelaksasi, dan mengembalikan kesegaran kulit. Ritual perawatan tubuh yang mewah dikemas dala 13 produk dengan keharuman yang memikat. 
Ada 3 ritual yang bisa didapat dengan produk dari The Body Shop, yaitu: 
a. Relaxing Ritual
Image Courtesy of The Body Shop
 
Sempatkan dirimu untuk berelaksasi minimal 1 kali dalam semiggu. Kulit akan tampak bercahaya halus dan rasakan aroma yang menenangkan. Berikut 4 rangkaian produk dari ‘Relaxing Ritual’, yaitu African Ximenia Scrub, Himalayan Charcoal Body Clay, Egyptian Milk & Honey Bath, French Lavender Massage Oil, dan Japanese Camellia Cream.
b. Revitalising Ritual
Image Courtesy of The Body Shop
Tubuh yang segar bisa didapat dengan perawatan yang tepat. Luangkanlah sedikit waktu untuk eksfoliasi, membersihkan mendalam, dan melakukan pijatan pada tubuh. Rangkaian Revitalising Ritual terdiri dari: Dead Sea Salt Scrub, Moroccan Rhassoul Body Clay, dan Thai Lemongrass Massage Oil. 
c. Blissful Ritual
Image Courtesy of The Body Shop
Manjakan diri dengan melakukan ritual kecantikan yang membuatmu merasa tentram, damai, dan selalu berpikiran positif. Cukup 15-20 menit, rasakan sensasi kenyamanan dalam ritual ini. Ritual ini terdiri atas 3 rangkaian produk seperti: Polynesian Monoi Radiance oil, Hawaiian Kukui Cream, dan Tahitian Orchid Massage Oil.