Fashion

Who Says That School Is Boring?

by Cynda Adissa Lianita on 18 May, 2017
Content Writer

Bulan ini, Sophie Paris hadir dengan tema "Back to School". Ya, mengenang masa sekolah lewat fashion item yang seru menjadi kesenangan tersendiri untuk para perempuan yang sudah melewatkan masa sekolah mereka. Tentu saja, produk fashion dari Sophie Paris selalu hadir dengan gaya yang cocok untuk dipakai perempuan remaja hingga dewasa. Yuk, cari tahu selengkapnya fashion item "Back to School" berikut ini.
1. Jam Tangan Enos
Tidak perlu terburu-buru, lengkapi gayamu dengan Jam Tangan Enos agar selalu hadir tepat waktu bahkan sebelum bel berbunyi. Strap klasik berwarna hitam dan display yang artistik pada body jam tangan membuat kamu terlihat effortlessly stylish. Kamu bisa mendapatkan Jam Tangan Enos dengan harga Rp149.000,-.
2. Tas Geneva
Pergi ke sekolah dengan backpack sudah menjadi tren sejak dulu. Yuk, tampil beda dengan backpack yang stylish dari Sophie Paris. Tas berwarna biru ini terbuat daru bahan nylon kombinasi kulit sintetis dengan motif polkadot dan daun yang cantik. Terdiri dari kompartemen besar untuk menyimpan buku, kotak pensil, dan dokumen lainnya. Kompartemen kecil untuk menyimpan handphone, kartu pelajar, kartu nama, koin hingga cemilan. Kabar baiknya, setiap membeli Tas Geneva kamu bisa mendapatkan pouch gratis dengan warna senada. Tas Geneva ditawarkan dengan harga Rp229.900,-.

3. T-Shirt Eva

Yuk, tampilkan sisi playful-mu dengan kaos cantik ini. Kaos berwarna abu-abu ini dibuat dari bahan poly rayon twotone dengan potongan yang longgar. Kaos ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp129.000,- saja, lho.

Selain tas ransel, tas selempang juga menjadi tas favorit para perempuan untuk menciptakan gaya yang lebih manis. Tas Reanna pun hadir dengan motif daisy untuk menunjukkan sisi manis dan feminin. Tips: Kamu juga bisa melepaskan strap untuk menjadikannya sebagai tas jinjing yang cocok digunakan saat hang out bersama teman-teman. Tas ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 229.900.