Fashion

Yuk, Beli Outfit Favoritmu Di Website 3Second

by Cynda Adissa Lianita on 07 Feb, 2018
Community Executive

Sumber foto: @its3second
3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply: brand apa yang menjadi favoritmu, Clozetters? Kelima brand tersebut berada di bawah naungan Biensi dan masing-masing memiliki karakteristik target pemasaran, juga segmentasi yang berbeda-beda. Biensi memang sudah menguasai sebagian pasar produk fesyen dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Melihat beberapa kasus toko ritel brand ternama yang tutup akibat kurangnya daya saing di era ini, Biensi pun memutuskan untuk melebarkan penjualannya ke dunia online. Biensi menghadirkan sebuah platform yang menampilkan 5 brand (3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. E-commerce dari 3Second dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi pelanggan buat berbelanja. 
E-commerce dianggap sebagai langkah penting untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fesyen paling popular and hype di Indonesia. Bukan cuma di Indonesia, tapi untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga.
Lima brand dari Biensi memiliki karakteristik yang berbeda; 
1. 3Second 
Konsep trend forward teenager streetwear 
2. Moutley
Follows current &up and coming hype lifestyle, tapi khusus buat tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style 
3. Greenlight
Trend forward comfortable casual daily wear for early young adults
4. Famo 
Minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric
5. FMC Speed Supply
Mengombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar. 
Kelima brand tersebut juga didukung dengan kehadiran Brand Ambassador. 3Second diwakili oleh Ari Irham; Moutley diwakili Bastian Steel, Eno NTRL; Greenlight diwakili Ariel Noah; Famo diwakili Rio Dewanto, dan FMC Speed Supply diwakili Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL, Gusti Ngurah.
E-commerce www.3second.co.id akan membuat aktivitas belanja kamu menjadi lebih mudah.Selain itu, sistem cara pemesanan dan pembayaranpun lebih cepat dan terpercaya. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga hadir untuk melayani pertanyaan pelanggan.