Beauty

Yuk, Intip Clozette Crew Mencoba BB Cushion Hybrid Dari ERHA

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Bukan menjadi hal yang baru, jika dunia kecantikan menjadi perbincangan yang tak ada habisnya di kalangan beauty enthusiast. Mulai dari munculnya berbagai brand, hingga inovasi-inovasi yang mencuri perhatian. Kosmetik kelahiran Indonesia, kini kian digandrungi pasalnya selain memiliki kualitas bersaing, brand lokal menawarkan harga yang ramah di kantong. Salah satu kosmetik yang menjadi primadona adalah BB Cushion, sehingga banyak brand yang berlomba-lomba menciptakan dengan keunggulannya tersendiri.
Pada kesempatan kali ini Clozette Crew mencoba BB Cushion yang diluncurkan oleh klinik yang terkenal akan perawatan kulit. Untuk pertama kalinya, ERHA memperkenalkan koleksi makeupnya, ERHA Luminous Pearl BB Cushion. Berbeda dengan cushion pada umumnya, ERHA Luminous Pearl BB Cushion mempunyai konsep hybrid, dimana memadukan kosmetik dengan skincare, sehingga tak hanya dapat tampil cantik tetapi juga sehat.
Tersedia dalam tiga shade, 01 Ivory, 02 Natural, dan 03 Beige. Saya memilih shade 01 Ivory (light, undertone pink), meski saya memiliki kulit kuning, warna ERHA Luminous Pearl BB Cushion dapat menyatu dengan baik pada kulit saya dan terlihat natural. Pada saat pertama kali saya aplikasikan pada wajah, tercium sedikit aroma bunga yang tidak mengganggu. Terdapat efek dingin yang saya rasakan, sehingga membuat kulit wajah lebih tenang, hal tersbut dikarenakan ERHA Luminous Pearl BB Cushion mengandung White Lily Extract. Selain itu terdapat kandungan alami Pearl Extract yang membuat tampilan wajah lebih cerah.
ERHA Luminous Pearl BB Cushion memberikan hasil satin finish yang cantik pada kulit saya (kombinasi cenderung kering). Setelah beberapa jam pemakaian, saya mendapatkan tampilan wajah lebih glowing dan tidak ada smile line. Setelah saya membaca kandungannya kembali, ternyata ERHA Luminous Pearl BB Cushion dilengkapi dengan Hyaluronic Acid (HA) yang terkenal sebagai salah satu moisturizing agent untuk melembapkan kulit. Saya semakin menyukai produk ini, karena ERHA Luminous Pearl BB Cushion dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari (UVA&UVB) dengan diperkaya SPF 40/PA++.
Bagi saya yang menyukai makeup natural dan minimalis, menggunakan ERHA Luminous Pearl BB Cushion hanya 1 layer sudah mendapatkan hasil yang memuaskan. ERHA Luminous Pearl BB Cushion sangat buildable tanpa membuat makeup terlihat cakey.
Beralih pada kemasan, saya sangat terkesan dengan design-nya. Warna rose gold yang cantik ditambah gambar bunga dengan kilau hologram pada bagian cover memuat kemasan ERHA Luminous Pearl BB Cushion terlihat sangat manis. Puff yang tersedia didalamnya memiliki tekstur lembut, empuk, dan memiliki besar yang pas sehingga nyaman digunakan. Jika penasaran dengan ERHA Luminous Pearl BB Cushion, kamu bisa mendapatkannya di seluruh jaringan ERHA, erhastore.co.id, Watson, dan pada akhir Juni bisa didapatkan melalui Shopee. Tak usah khawatir, karena ERHA Luminous Pearl BB Cushion memiliki harga yang terjangkau senilai Rp180.000,-.
Secara keseluruhan saya sangat menyukai ERHA Luminous Pearl BB Cushion. Dari segi tekstur, hasil yang didapat, kemudahan untuk membelinya, dengan harga terjangkau, menurut saya patut untuk dimiliki. Tak ragu, saya langsung memasukan ERHA Luminous Pearl BB Cushion ke dalam pouch makeup favorit.