Fashion

ZALIA Raya Soirée By ZALORA

by Cynda Adissa Lianita on 25 Apr, 2016
Content Writer

Ramadhan 2016 semakin mendekat, permintaan konsumen terhadap Festive Collection pun meningkat. ZALORA mempersembahkan ZALIA Raya Soiree sebagai jawaban atas permintaan para konsumen setia ZALORA. Press Conference dan Fashion Presentation ini diselenggarakan pada 20 April 2016 di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat. 
 Selain di Indonesia, ZALORA juga mengadakan ZALIA Raya Soiree di Singapura. Penasaran dengan koleksi terbaru dari ZALIA? Simak selengkapnya berikut ini.
ZALORA menghadirkan 30 key looks dari seluruh koleksi, mulai dari busana wanita hingga busana pria. Melihat antusiasme konsumen yang tinggi, ZALIA menghadirkan ZALIA Homme untuk pertama kalinya sebagai koleksi kapsul eksklusif untuk pria dengan style savvy. ZALORA menghadirkan koleksi ZALIA Hari Raya 2016 bertajuk Ancient World Romance.
Farah Suhaila, selaku spokeperson untuk ZALIA mengatakan bahwa koleksi ini terinspirasi dari arsitektur kuno dan daya tarik kota Roma dan Abu Dhabi. ZALIA menampilkan desain rumit yang diadaptasi dari elemen arsitektur The Colosseoum serta Dome of the Rock. Tahun ini, ZALORA menambah jenis koleksi dengan menyediakan busana untuk pria serta rangkaian syal yang dikurasi khusus sehingga akan menjadi elemen tambahan menyegarkan untuk penampilan.
Kesan mewah dan elegan sangat ditonjolkan melalui penggunaan kace keemasan, bordir rumit dan pola menaruk dari sequins hingga foil print geaometris. Permainan warna klasik emas, perak, hitam, biru tua, dan beberapa warna yang lembut menambah sentuhan romantis. Koleksi ini dapat digunakan untuk kamu yang menggunakan hijab atupun tidak, karena ZALIA memang mendesain busana yang fleksibel dengan tampilan feminin nan elegan.
“ZALORA berkomitmen penuh untuk memenuhi permintaan konsumen. Sebagai detinasi fashion online terbesar di ASIA, ZALORA ingin memberikan kepuasan dan menghadirkan koleksi busana yang berkualitas. Koleksi ZALIA 2016 untuk pria dan wanita sangat mengikuti trend serta pada saat yang sama memberi penghormatan ke akar kami di Asia; sukses menjembatani antara tradisi dan gaya kontemporer”, tutur CEO ZALORA INDONESIA, Anthony Fung.
Koleksi ZALIA Homme terdiri dari 12 gaya dengan jaket bordir bersiluet modern, tunik berhiasan embellishment dan jogger pants untuk meramaikan koleksi Hari Raya. Koleksi debut ini melengkapi koleksi ZALIA Hari Raya 2016 dan cocok untuk kamu yang ingin tampil serasi dengan pasangan.
Koleksi yang dihadirkan oleh ZALORA ini bisa kamu dapatkan mulai dari IDR 399.000 hingga IDR 1.999.000 untuk ZALIA wanita, IDR 329.000 hingga IDR 529,000 untuk ZALIA Homme dan IDR399,000 hingga IDR 499.000 untuk aksesori.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty