Lifestyle

Acer One 10 Super Gadget Untuk Si Modis

by on 10 Feb, 2015

Gadget dan lifestyle menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Kali ini, Acer kembali meluncurkan sebuah teknologi notebook yang mengkolaborasikan inovasi, desain, dan lifestyle terdepan. Melalui kehadiran Acer One 10, tuntutan kebutuhan akan notebook hybrid idaman pun terjawab. Dan berikut lima alasan Acer One 10 wajib menjadi gadget pilihanmu.

MULTITASKING PIECE 
Dengan fitur Magnetic Hinge, kamu bisa memilih mode notebook yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari mode notebook, pad, tent, dan display, fitur ini akan mendukung produktivitas pemakaian. Sementara mode tablet untuk fleksibilitas dalam bermain; mode tent dan display untuk presentasi serta melakukan berbagai aktivitas entertainment, seperti menonton video. 
BOLD AND POWERFUL 
Acer One 10 berlayar sentuh 10.1 inci yang responsif, dengan resolusi HD yang memungkinkan tampilan konten dalam resolusi tajam dan penuh warna. Ruang penyimpanan hingga 500GB tentunya akan memberikan fasilitas maksimal bagi kamu untuk menyimpan serangkaian foto dan beragam file hiburan.
STYLISH GEAR 
Untuk kebutuhanmu yang lebih mobile, Acer One 10 dapat berpindah mode menjadi smart tablet yang bisa mendukung penampilan keseharian kamu. Kamu cukup melepas layar dari docking keyboard. Voila! Notebook-mu menjadi gadget yang lebih praktis dibawa kemana pun. 
STRIKE A POSE AND TAKE A SELFIE 
Dilengkapi dengan dual camera, Acer One 10 akan memudahkanmu dalam melakukan selfie atau pun we-fie bersama sahabat. Dilengkapi dengan memori intenal sebesar 32 GB dan MicroSD slot hingga 128GB tentunya akan memberikan kepuasan penyimpanan secara maksimal. 

PERFECT COMPANION 

Tidak seperti kebanyakan notebook yang harus menggunakan kabel adapter khusus, baterai Acer One 10 dengan kapasitas 6.000mAh dapat di-charge dengan USB charger atau pun powerbank. Fitur pre-installed Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 serta Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun, kamu pun tak perlu repot lagi membeli paket Windows dan Office. Dengan bobot yang cukup ringan, Acer One 10 berdaya pakai hingga 7 jam, membuat notebook ini menjadi pilihan terbaik bagi dalam menemani aktivitas harianmu yang cukup padat. Notebook Hybrid Acer One 10 pun telah tersedia di seluruh store Acer dengan harga Rp3.999.000,-. Namun selama bulan Februari, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp3.799.000,-.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel