Mamannial

Affordable 4D Pregnancy Test

by Viena Rissanty on 19 Jan, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Jssicanovia
Konsultasi ke dokter menjadi jadwal rutin yang dinanti oleh para moms saat hamil. Bagaimana tidak, saat cek kehamilan moms dapat bertemu Si Kecil melalui hasil Ultrasonography (USG) dan mengetahui perkembagannya yang sangat menakjubkan. Saat ini banyak sekali jenis USG yang dapat moms pilih dengan manfaat yang tentunya berbeda-beda.
USG 2D atau juga disebut USG standar ini yang paling umum dilakukan, sedangkan Transvaginal scans biasanya digunakan pada awal kehamilan untuk hasil yang lebih akurat. Menampilkan gambar yang lebih jelas dan mudah dimengerti oleh moms, USG 3D bisa menjadi pilihan. Terakhir, moms bisa melakukan USG 4D yang merupakan teknologi tercanggih untuk melihat dengan jelas gerakan serta ekspresi wajah Si Kecil. Tentunya semakin canggih USG yang moms pilih akan semakin mahal. Tetapi tak usah khawatir, karena Clozette Crew akan memberikan dua tempat yang ramah dikantong untuk melakukan USG 4D.
Halo Bayi
Halo Bayi merupakan klinik kandungan yang menyediakan USG 4D dengan harga yang terjangkau. Hampir setiap bulannya Halo Bayi mengadakan promo USG 4D seharga Rp250.000,-. Tentunya Halo Bayi ditangani dengan dokter kandungan ternama, seperti dr. Sang Arifianto, SpOG, dr. Putri Addina, SpOG, dr. Nisa Fathoni, SpOG, IBCLC, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi Halo Bayi juga menyediakan layanan Fetomaternal, kelas Yoga untuk ibu hamil, dan tempat persalinan. Memiliki beberapa cabang, moms dapat mengunjungi Halo Bayi di Buaran, Cilandak, Tebet, Kemang, Depok, dan Bekasi.
HaiBumil.id
Jika berada ada di area Matraman, Cirendeu, Bangka, Pos Pengumben, Depok, dan Tanjung Priok, moms bisa mengunjungi HaiBumil.id. Memberikan cetak USG 4D lebih besar (A4), HaiBumil.id juga sering kali memberikan harga promo, lho. Moms juga bisa mendapatkan edukasi seputar kehamilan dan perawata bayi di Instagram HaiBumil.id.
Nah, dari kedua tempat tersebut moms dapat memilih yang lebih nyaman untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk cek kehamilan secara rutin untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Apabila hendak mengunjungi salah satu klinik tersebut, ada baiknya untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan tetap menjalankan protokol kesehatan.