Fashion

Serba Merah, Duta "Go Red for Women" Velove Vexia dalam Koleksi Artkea

by Annisa Muthia on 24 Nov, 2023
Sr. Content Executive

Tau nggak, Clozetters, ternyata banyak perempuan yang masih kurang aware akan kesehatan, lo! Perempuan cenderung punya tugas “taking care of their family”, yang bikin mereka nggak sadar akan kesehatan diri mereka. Terutama para Mamannials yang bolak-balik memperingati keluarga buat jaga kesehatan dan cek rutin ke dokter, tapi malah jadi yang sering abai kalau sedang kurang sehat. Relate nggak, nih?

 

Buat mengkampanyekan kesadaran akan penyakit jantung dan kardiovaskular yang ternyata jadi salah satu penyebab kematian tertinggi pada perempuan, Yayasan Jantung Indonesia menggandeng aktris Velove Vexia jadi duta “Go Red for Women”. Kegiatan ini sekaligus jadi peringatan ke-42 tahun berdirinya Yayasan Jantung Indonesia.

Velove Vexia dan Gaya Hidup Sehat

 

Sosok Velove Vexia yang selalu aktif dan aware akan kesehatan dipilih oleh Yayasan Jantung Indonesia. Tujuan mereka sama, supaya lebih banyak orang yang menjaga pola hidup dan nggak abai akan kesehatan supaya terhindar dari penyakit jantung dan kardiovaskular. Velove sendiri juga aktif terlibat dalam berbagai kampanye soal kesehatan, dan selalu peduli dengan beragam isu soal perempuan.

Kolaborasi dengan Fashion Brand

 

Berbarengan dengan momen ini, Yayasan Jantung Indonesia juga bekerja sama dengan brand fashion lokal, Artkea, yang mengadakan fashion show tunggal mereka bertajuk “Abundance” tanggal 21 November 2023 lalu. Warna merah, yang jadi warna utama Yayasan Jantung Indonesia, nggak ketinggalan terlihat dalam beberapa koleksi Artkea, mulai dari Artkea Laces, Artkea Stripes, Artkea Bloom, Artkea Classic, sampai Artkea Colours. Sang duta “Go Red for Women” sendiri tampak anggun banget dalam balutan warna merah koleksi Artkea!

 

Bagi Esti Nurjadin, Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia, kolaborasi dengan para penggiat industri fashion jadi salah satu cara untuk memberikan awareness lebih tentang kesehatan. Khususnya buat perempuan sebagai pengguna dan penikmat fashion.

 

Berlangsung di Four Seasons Hotel, Artkea nggak hanya memperlihatkan lebih dari 80 looks dalam koleksi terbarunya, tetapi turut menyumbangkan keuntungan yang diperoleh dari penjualan tiket fashion show buat Yayasan Jantung Indonesia.

 

Wah, Clozette salut banget akan kolaborasi keduanya. Semoga aksi ini bisa menjangkau lebih banyak perempuan untuk selalu aware terhadap kesehatan, ya!