Lifestyle

Aksi 8 Pencuri Wanita Ulung Di Met Gala

by Cynda Adissa Lianita on 31 May, 2018
Community Executive

Every on Needs a Pro
Film pencurian tidak harus selalu dibintangi oleh laki-laki. Film Ocean’s 8 menyajikan aksi para perempuan dengan latar belakang yang berbeda tapi bergabung untuk melakukan aksi pencurian. Kedelapan wanita ini memiliki karakter yang kompleks, cerdas, lucu yang siap membawamu pada perjalanan mereka yang penuh dengan kejutan. Gary Ross, seorang sutradara berbakat berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah scenario yang dibantu oleh rekannya, Olivia.   
Ocean’s 8 dibintangi oleh para artis Hollywood seperti Sandra Bullock (Debbie Ocean), Cate Blanchett (Lou), Anne Hathaway (Daphne Kluger), Mindy Kaling (Amita), Sarah Paulson (Tammy), Awkwafina (Constane), Rihanna (Nine Ball) and Helena Bonham Carter (Rose). Ocean’s 8 diproduksi oleh rumah produksi film Village Roadshow Pictures dan berkolaborasi dengan distributor Warner Bros.  Ocean’s 8 merupakan sebuah sekuel dan sebuah seri Ocean’s Trilogy.
Selama 5 tahun 8 bulan 12 hari, Debbie Ocean (Sandra Bulock) berada dalam penjara dan telah memikirkan rencana pencurian yang tidak ternilai harganya. Kalung bernilai 16.5 juta dolar yang merupakan target pencurian tersebut dimiliki oleh seorang bintang popular bernama Daphne Kluger. Pencurian dilakukan pada saat penyelenggaraan Met Gala yang dihadiri oleh banyak bintang popular dan sistem keamanan terbaik.   
Berhasilkah aksi pencurian yang tidak ternilai tersebut? Kejutan apa saja yang akan dihadapi oleh mereka?   
Sebelum menyaksikan Ocean’s 8 di bioskop kesayanganmu, yuk, simak trailer berikut ini: 
  

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty