Mamannial

Akun Instagram Yang Patut Di-follow Mamanial

by Viena Rissanty on 10 Oct, 2022
Community Executive

Saat ini informasi seputar dunia parenting sangat mudah ditemukan melalui internet, khususnya media sosial. Hal ini sangat membantu mamanial untuk belajar dengan santai di manapun. Walau mama bisa mendapatkannya dengan mudah melalui layar smartphone, mama tetap harus cek kredibilitas informasi tersebut. Terdapat tiga akun Instagram menyuguhkan informasi dunia parenting yang menarik dan terpercaya. Berikut tiga akun Instagram yang patut di-follow oleh mamanial:
@stephanieking
Sedang berjuang meng-ASI-hi si kecil? Maka akun Instagram Stepaniking merupakan sebuah solusi untuk mama. Akun Instagram Stephanieking mengupas tuntas mengenai ASI, mulai dari cara meningkatkan ASI, penyimpanan ASI, hingga mengatasi permasalahan ASI, seperti clogged duct. Stephanieking juga membuka kelas secara online untuk mempelajari per-ASI-an lebih lanjut.
@mommy_rexx
Tak bisa sembarangan menggendong anak, karena dapat mempengaruhi struktur tulang dan pertumbuhannya. Banyak sekali mitos-mitos yang beredar mengenai cara menggendong anak. Dari pada bingung, mamanial dapat membuka akun Instagram Mommy_rexx. Akun Instagram yang memberikan informasi secara lengkap cara menggendong anak dan mengulas gendongan yang nyaman untuk digunakan.
@praya_hawa
Anak sudah mulai MPAsi? Waktunya mama untuk mengintip akun Instagram Praya_hawa. Mama bisa menemukan menu MPAsi bahkan untuk anak yang sedang GTM. Selain resep MPAsi, akun Instagram Praya_hawa juga membahas seputar per-ASI-an.