Fashion

Alleira Batik Presents Golden Lotus

by on 20 Feb, 2015
Diva Apresya

Dalam menyambut imlek, ALLEIRA BATIK bekerja sama dengan MANDIRI PRIORITAS menampilkan sebuah peragaan busana yang bertemakan Golden Lotus pada 12 Febuary 2015. Mengambil lokasi di Lamoda Cafe, pagelaran ini sukses menampilkan koleksi pakaian dengan detail bunga yang dibuat menggunakan teknik batik shadow sehingga memberikan efek nyata seolah terlihat benar-benar seperti bunga lotus sungguhan.

Disesuaikan dengan suasana imlek, nuansa warna emas yang dianggap sebagai lambang kesuksesan serta merah yang merupakan lambang keberuntungan pun turun menghiasi koleksi kali ini. “Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan desain yang modern serta detail khas budaya Tiongkok.” Ujar Anita Asmaya, Creative Director.

Masih dengan ciri khas ALLEIRA BATIK yang selalu lebih mengutamakan kenyamanan, koleksi kali ini fokus pada siluet fit, fitted, dan berstruktur. Terlihat dari desain yang menonjolkan garis-garis klasik, ALLEIRA berambisi untuk mengingatkan penikmat fashion akan keunikan nilai luhur dan tradisi masa lalu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty