Lifestyle

Aman Dan Nyaman Berkendara Dengan POLED Car Seat

by Viena Rissanty on 07 Dec, 2021
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Cicidesri
Sebagai orang tua tentu ingin yang terbaik untuk anaknya, sehingga keamanan dan kenyamanan saat berkendara harus diperhatikan. Himbauan menggunakan sabuk pengaman telah diterapkan demi keselamatan setiap penumpang saat berkendara. Tetapi tidak semua kalangan usia dapat menggunakan sabuk pengaman, seperti bayi, batita, dan balita.
Jika moms senang memangku si kecil saat berpergian, kini saatnya untuk berpindah metode demi keamanan si kecil. Mothercare sebagai retail yang menyediakan kebutuhan ibu dan anak, menghadirkan POLED. Produk car seat asal Korea Selatan yang telah mendapatkan banyak penghargaan terkait dengan keselamatan anak.
POLED car seat hadir dari kekhawatiran sejumlah ayah yang bekerja sebagai spesialias keamanan di Hyundai Motor Company mengenai keamanan dan keselamatan anak mereka ketika di dalam mobil. Dengan penuh kasih sayang ayah, POLED car seat mencoba desain keamanan yang berkelanjutan dan melakukan tes berulang untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
POLED sangat memperhatikan dan memahami tahap pertumbuhan anak agar mendapatkan postur tubuh yang benar. Hal ini membuat POLED menciptakan car seat yang dapat digunakan dalam jangka panjang dan berbagai produk lainnya yang melengkapi kenyamanan dan keamanan anak. Berikut porduk POLED yang telah tesedia di Indonesia:
All Aged 360 – Car Seat
All Aged 360 – Car Seat dirancang untuk segala usia mulai dari bayi baru lahir hingga 12 tahun atau setara dengan 36 kg. Produk POLED ini dilengkapi dengan sabuk pengunci yang merupakan sistem keamanan paling mendasar dan gravitasi rendah yang dirancang untuk memberikan keamanan yang tak tergoyahkan. Selain dapat diputar 360 derajat, All Aged 360 – Car Seat dapat ditidurkan hingga 160 derajat untuk digunakan bayi yang baru lahir.
Airluv – Cooling Pad
Melengkapi kenyamanan si kecil, POLED menghadirkan Airluv – Cooling Pad. Lapisan pendingin pertama di dunia dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) dan filter anti debu mikro untuk kesehatan nafas bayi. Tak haya digunakan pada car seat, Airluv juga bisa untuk stroller, bouncer, dan lainnya. Terbuat dari bahan ramah lingkungan sehingga aman untuk digunakan anak yang menderita ruam, atopi, dan eksim.
“Melihat spesifikasinya dengan kualitas tinggi serta besarnya animo masyarakat terhadap produk POLED asal Korea ini, di penghujung tahun 2021 ini Mothercare Indonesia menghadirkan 2 produk unggulan dari POLED. Keamanan anak merupakan prioritas utama sehingga perlu bagi orangtua untuk memberikan produk berkualitas untuk menjaga keselamatan mereka dengan menggukan car seat selama berkendara.”, tutup Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel