Lifestyle

Anna: Every Woman Should Believe In Herself

by Annisa Muthia on 06 Jul, 2019
Community Executive

Sumber foto: Instagram @sashaluss

Menaruh kepercayaan pada seseorang memang pilihan. Akan tetapi, jangan sampai rasa percaya tersebut merusak dan membahayakan hidupmu. Sebaliknya, percayalah pada kemampuan diri sendiri, karena hanya dirimulah yang dapat kamu andalkan kelak.

 

Kira-kira pesan tersebut yang dapat saya tangkap setelah menonton Anna, film teranyar garapan Luc Besson, pada pemutaran perdananya di XXI Plaza Indonesia tanggal 21 Juni 2019 lalu. Sukses dengan film Léon: The Professional (1994) dan Lucy (2014), sutradara kenamaan Prancis ini kembali menelurkan karyanya di layar lebar tahun ini.

Film Anna mengisahkan tentang Anna Poliatova (Sasha Luss) seorang gadis asal Rusia yang berprofesi sebagai model. Dibalik sosoknya yang cantik dan anggun, ia ternyata menjalani kehidupan ganda sebagai agen rahasia. Dapat menaklukkan misi-misi yang sulit menjadikan Anna sebagai salah satu agen KGB, badan keamanan pemerintah Rusia, yang cukup dipercaya.

 

Akan tetapi, salah jika kamu mengira kehidupan Anna berjalan lancar. Walaupun handal dan mampu membela diri, Anna tetap dihadapkan berbagai pilihan sulit dalam hidupnya. Berbekal kecantikan yang ia miliki, Anna kerap menjadi umpan untuk misinya sendiri. KGB yang tanpa ampun juga tak segan melenyapkan Anna jika ia membuat kesalahan. Kamu bisa mengintip video trailer berikut untuk melihat dua sisi kehidupan Anna yang jauh berbeda.

Film berlatar kota Paris dan Moskow yang cantik ini memiliki alur non linear atau maju-mundur yang unik. Setiap plot memiliki kejutan sendiri, yang mampu menjawab sekaligus menimbulkan pertanyaan baru dalam benakmu. Didukung akting yang brilian dari aktor dan aktris papan atas seperti Cillian Murphy, Luke Evans dan pemenang Best Actress Academy Award Helen Mirren menjadikan film ini semakin menarik untuk ditonton.

Penasaran bagaimana serunya film yang diproduksi oleh EuropaCorp ini? Kamu sudah bisa menyaksikannya di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 21 Juni 2019. Pastikan juga kamu dan teman-temanmu telah berusia 18 tahun ke atas ya, karena banyak adegan yang cukup memicu adrenalin di dalam film ini. Happy watching, Clozetters! We hope Anna’s story inspires you to be a braver and stronger woman who believe in her own power!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel