Beauty

Another Day To Celebrate : National Brow Day

by Annisa Muthiah on 05 Oct, 2018
Community Executive

Benefit, perusahaan kosmetik raksasa asal San Fransisco Amerika Serikat, kembali membuka Boutique-slash-Brow Bar-nya di Plaza Indonesia. Butik ini mengalami relokasi dari yang sebelumnya di lantai tiga, kini berada di lantai dua.

Bertepatan dengan pembukaan butiknya, Benefit, sebagai brow brand nomer satu di dunia juga tengah merayakan National Brow Day. Perayaan ini terinspirasi dari tren National Themed Holiday yang saat ini sedang marak di sosial media. Untuk melengkapi selebrasi tersebut, Benefit memberikan free brow waxing untuk seluruh beauty enthusiasts yang hadir, serta diskon sebesar 20% untuk brow products Benefit.

Fresh From The Brow Bar : The Contour Brows

 

Bagi Benefit, alis merupakan salah satu fitur wajah yang memiliki peranan penting untuk mengubah penampilan. Oleh karena itu, Benefit Brow Bar menyediakan empat layanan yang dapat kamu coba, yaitu; The Natural Brow, The Straight Brow, The Feathered Brow, dan yang terbaru The Contour Brow. Yup, ternyata bukan hanya wajah, lho, yang perlu contour dan shading. Alis kita juga demikian. Dengan layanan ini, kamu bisa mendapatkan alis yang lebih tegas dan berkarakter dari bagian lekukan (arch) hingga ke ujung (edge). Semakin mendekati ujung, gradasi warna akan semakin gelap. Fungsinya ialah untuk memberi efek ‘dimensi’ agar alis tidak terlihat flat.

Jadi bagaimana, Clozetters? Tertarik mencoba The Contour Brow?