Beauty

Another Top 3 Face Cleansers From Joylab!

by Viena Rissanty on 23 Sep, 2021
Community Executive

Kegiatan mencuci wajah merupakan langkah wajib dalam tahap skincare. Rasanya semua orang setuju bahwa rahasia kulit sehat diawali dengan cara mencuci wajah yang benar, begitu juga pemilihan sabun yang tepat. Saat ini perempuan dan laki-laki sudah sadar akan kesehatan kulit wajah, sehingga untuk memilih sabun wajah sangat diperhatikan baik dari segi kandungan dan teksturnya.
Sebagai pemilik kulit kombinasi cenderung kering saya sangat memperhatikan sabun wajah yang akan saya gunakan. Saya sangat menghindari sabun wajah dengan busa melimpah yang biasanya membuat kulit saya semakin kering dan terasa “kencang”. Hal ini membuat saya senang untuk mengeksplorasi sabun wajah, memperhatikan setiap kandungan dan mengamati teksturnya. Pada kali ini saya berkesempatan untuk mencoba produk terbaru dari brand lokal yang tak hanya sekedar lini kecantikan namun juga menyampaikan kebahagiaan bagi penggunanya, Joylab.
Sebelumnya saya sangat terkesan dengan rangkaian Joylab Skin’o’tic yang membawa kebahagiaan pada kulit saya. Dengan senang hati kali ini saya menyambut dan mencoba produk terbaru dari Joylab, yaitu Matcha Soymilk Extra Hydrating Cleanser dan Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser. Kedua produk tersebut merupakan teman dari Gotta Matcha Hydrating yang telah terjual ribuan pieces dan mendapatkan nilai 4.9 baik secara online dan offline.
Apasih perbedaan dari ketiga varian tersebut? Tentunya ketiga sabun Joylab ini memiliki keistimewaan tersendiri sehingga dapat mengatasi jenis kulit yang berbeda.
Jika kamu memiliki kulit super kering dan menginginkan kelembapan, kenyal dan ternutrisi, kamu bisa memilih Joylab Matcha Soymilk Extra Hydrating Cleanser. Sesuai dengan namanya, Matcha Soymilk Extra Hydrating Cleanser memiliki tekstur yang mengingatkan saya pada susu atau selai matcha yang begitu lembut. Tidak memiliki busa melimpah namun mampu membersihkan kulit wajah secara maksimal dengan kandungan Coco Betaine-nya, sabun ini merupakan “dream comes true” bagi saya. Kaya akan antioksidan, Matcha Extract yang terkandung didalamnya dapat menangkal radikal bebas dan penuaan dini.
Sebagai kulit kering tentunya sangat senang dengan adanya kandungan Hydrolyzed Soy Protein yang kaya akan asam amino untuk menjaga elastisitas dan kelembapan kulit. Melengkapi kandungannya, Joylab Matcha Soymilk Extra Hydrating Cleanser terdapat Benzoic Acid untuk membersihkan pori-pori secara mendalam dan Sorbic Acid sebagai anti-bakteri untuk mencegah serta meredakan kulit yang sedang kemerahan atau inflamasi. Kamu bisa mendapatkan Joylab Matcha Soymilk Extra Hydrating Cleanser 100ml seharga Rp140.000,-.
Selanjutnya, Joylab meluncurkan sabun wajah bagi kamu yang memiliki kulit berminyak! Joylab Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser merupakan pembersih wajah yang kaya akan Lactic Acid untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan tampilan pori-pori dengan tekstur gel-nya yang dilengkapi beads halus. Dapat meratakan warna kulit, Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser memiliki kandunga Lettuce Extract. Kandungan Glycerin dan Kale Extract dapat mengembalikan serta menjaga kelembapan juga elastisitas kulit.
Tidak kalah penting, kandungan Broccoli Extract-nya mampu memaksimalkan proses regenerasi sel kulit dan memudarkan garis halus di wajah. Apabila kulitmu sedang inflamasi atau kemerahan, Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser memiliki kandungan Perilla Ocymoides Extract untuk mengatasinya. Terakhir, Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser memiliki kandungan yang sama dengan sabun sebelumnya, yaitu Matcha Extract, Benzoic Acid, dan Coco Betaine.
Sebagai pemilik kulit kering, melakukan eksfoliasi menjadi sangat penting untuk saya. Saya yakin begitu juga dengan jenis kulit lain. Selain berguna untuk meratakan tekstur kulit, dengan melakukan eksfoliasi dapat membantu memudarkan dan mengoptimalkan regenerasi kulit baru. Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser memiliki kandungan lebih banyak, sehingga saya memutuskan untuk mencobanya. Lagi-lagi, Joylab berhasil mendatangkan kebahagiaan pada kulit saya, karena Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser memiliki pH yang aman digunakan pada jenis kulit kering sekalipun. Meski memiliki claim dapat digunakan setiap hari pada kulit kering, saya memutuskan untuk menggunakannya sebagai sabun selingan. Kamu bisa mendapatkan Joylab Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser 100ml seharga Rp140.000,-.
Terakhir, sabun Joylab yang telah berhasil memikat perhatian banyak orang, yaitu Gotta Matcha Hydrating. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit, Gotta Matcha Hydrating memiliki tekstur gel dengan warna yang mengingatkan saya akan teh hijau. Dapat merawat skin barrier, berikut kandungan yang terdapat di dalam Gotta Matcha Hydrating: Pro-Vitamin B5 berfungsi untuk meningkatkan hidrasi, menghaluskan, dan meremajakan kulit. Vegetable Oil sebagai anti-bakterial dapat menenagkan kulit yang sedang iritasi. Sebagai pencegah peradangan, Gotta Matcha Hydrating diikuti dengan kandungan Witch Hazel Extract.
Vitamin E yang penting untuk kulit ini berfungsi untuk meningkatkan perlindungan terhadap kerusakan kulit akibat sinar matahari. Untuk meningkatkan elastisitas dan melembutkan kulit terdapat kandungan Sweet Almond Oil. Sebagai pengontrol minyak berlebih dan meredakan jerawat Gotta Matcha Hydrating dilengkapi dengan kandungan Oat Kernel Extract. Terakhir, terdapat kandungan Coco Betaine, Matcha Extract, dan Glycerin yang tak dapat ditinggalkan. Tersedia dalam dua ukuran, kamu bisa mendapatkan Gotta Matcha Hydrating 300ml seharga Rp50.000,- dan Gotta Matcha Hydrating 100ml seharga Rp130.000,-.
Oh ya, sebelum membeli dan menikmati #MatchaYourday bersama Joylab, berikut info tambahan yang tak kalah penting. #GottaMatcha Hydrating cocok bagi kamu sebagai pecinta hewan, karena telah cruelty free, paraben free, sulfate free, alcohol free, silicone free, fragrance free, SLS free, dan mineral oil free. #MatchaSoymilk pun terbebas dari paraben, sulfate, alcohol, silicon, fragrance, SLS, dan mineral oil. Sedangkan untuk #gottasmooth sama seperti Joylab Matcha Soy Milk yang terbebas dari bahan berbahaya untuk kulit.